Sebelum Meninggal Dunia, Shella Selpi Sempat Minta Suami untuk Tinggalkan Dirinya

Shella Selpi
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Shella Selpi Lizah, seorang TikToker yang dikenal luas karena perjuangannya melawan kanker ovarium, telah meninggal dunia pada Kamis malam, 29 Agustus 2024.

TikTokers Shella Selpi Lizah Meninggal karena Kanker Ovarium, Ini 8 Penyebab yang Harus Diwaspadai

Namun sebelum akhir hidupnya, Shella dan suaminya, Albid Wzky sempat menghadiri salah satu acara stasiun televisi dan membagikan kisah perjalanan hidupnya bersama Albid.

Kanker Ovarium Renggut Nyawa Shella Selpi Lizah, Kenali Gejalanya

Dalam pernyataannya, Shella tak merasa takut jika kedepannya tidak berakhir bersama Albid. Bahkan, ia sempat meminta suaminya itu untuk meninggalkannya akibat rahimnya yang kini telah diangkat demi penyakitnya.

“Kalau ninggalin sih nggak ya karena aku tahu dia baik dan aku tau dia juga sayang sama aku, cuman aku yang minta dia buat ninggalin aku karena ovarium aku kan udah di angkat, rahimku udah diangkat,” ujarnya.

Tiktokers Shella Selpi Tutup Usia, Pesan Terakhir Sebelum Meninggal Viral: Aku Nyerah, Gak Sanggup!

Mengetahui penyakit yang dideritanya ini tak akan membuatnya sembuh, Shella ikhlas jika Albid akan berpaling ke perempuan lain yang bisa memberikannya seorang anak.

“Aku juga nggak bakal bisa punya anak dan ya yaudahlah kamu kan masih muda, kamu bisa cari pacar yang lain dan bisa diajak serius. Dan nanti mungkin istri kamu bakal bisa kasih kamu anak,” jelasnya.

“Aku bilang sama dia, ovarium dan rahim aku mau diangkat nanti kalau kita nikah pun aku nggak bisa kasih kamu anak jadi kami tinggalin aku aja sebelum kita terlalu jauh,” lanjutnya.

Shella merasa bersyukur mempunyai suami seperti Albid yang tetap bertahan disisinya walaupun kondisinya saat ini begitu memprihatinkan. Ia selalu berdoa mengenai hubungannya bersama suaminya itu.

“Tapi dia selalu bilang “Gapapa kok, ditemenin sampai sembuh, kalau masalah anak kan kita nggak tau rezeki kayak gimana kedepannya, siapa tau kita dapet rezeki yang berlimpah biar kita bisa adopsi anak” gitu,” jelasnya.

“Tapi disitu aku mikirnya ya itu omongan buaya aja gitu tapi sejauh ini dia buktiin keseriusannya ke aku,” tambahnya.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Shella dikonfirmasi langsung oleh Albid  melalui unggahan Instagram Story.

TikToker Shella Selpi Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Kanker Ovarium

Photo :
  • Instagram @albidwzky

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah istri saya tercinta Shella Selpi Lizah binti Didin Jaenudin," tulis Albid dengan nada pilu.

Melalui unggahannya, Albid mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Shella atas segala perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan.

"Terima kasih, ya, sayang. Terima kasih banyak untuk semuanya. Aku sayang kamu. Terima kasih sudah bertahan sampai titik terakhirmu. Sampai bertemu di surganya Allah, istriku," tulis Albid dalam unggahan yang mengharukan.

Membuat sebuah kenangan di media sosialnya, Albid lalu mengunggah foto ketika dirinya sedang mencium istrinya yang telah meninggal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya