Pantang Nyerah, Andika Rosadi Berjuang Pertahankan Pernikahan dengan Nisya Ahmad

Nisya Ahmad
Sumber :
  • IG @nissyaa

Jakarta, VIVA – Andika Rosadi hingga saat ini tampaknya masih tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri, Nisya Ahmad. Diketahui, rumah tangga Nisya dengan Andika sedang berada di ujung tanduk. Proses perceraian mereka masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sang Adik Dicibir Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Raffi Ahmad Tanggapi Santai: Alhamdulillah

Pada saat ditemui, kuasa hukum Andika Rosadi, Nata Sasmita mengungkap bahwa hingga saat ini, kliennya itu masih berupaya agar bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Nisya. 

"Sesuai komitmen dan kesanggupan pak Andika sendiri akan tetap berusaha (mempertahankan pernikahan), berupaya untuk mempertahankan demi anak-anak," kata Nata Sasmita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 29 Agustus 2024.

Terungkap, Sosok Caleg Terpilih yang Posisinya Digantikan oleh Nisya Ahmad

"Adapun hal-hal kekurangcocokan dari pihak Nisya sendiri tetap berusaha dengan perbaikan yang maksimal sehingga bisa rukun lagi," tambahnya.

Nikita Mirzani Murka Usai Nisya Ahmad Dilantik Jadi Anggota DPRD: Udah Kagak Menang Pemilihan!

Andika sendiri sudah mengupayakan banyak hal demi mempertahankan rumah tangganya dengan Nisya Ahmad. Andika ingin tetap rukun dengan Nisya sebagai suami istri, salah satunya demi buah hati.

"Perbaikan dari diri sendiri maupun untuk keluarga. Dalam artian apabila tidak disenangi baik sikap ucap atau keseharian semua diperjuangkan dihilangkan, yang penting rumah tangga tetap utuh gitu. Demi anak-anak," kata Nata Sasmita.

Nisya merespons baik usaha Andika tersebut. Sebagai pihak dari tergugat, Nata merasa optimis jika kemungkinan rujuk itu pasti ada.

"Alhamdulillah responsnya (Nisya) sudah mengarah ke baik ya. Ya kalau kita selaku tergugat, optimis ada kemungkinan rujuk lagi," kata Nata.

Sebagai informasi, Nisya menggugat cerai Andika ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024. Nisya dan Andika menikah pada tahun 2009. Nisya menggugat cerai Andika di usia pernikahan 15 tahun dan keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya