Tiktokers Shella Selpi Tutup Usia, Pesan Terakhir Sebelum Meninggal Viral: Aku Nyerah, Gak Sanggup!

Pesan terakhir Shella Selpi untuk suaminya sebelum meninggal
Sumber :
  • Instagram/albidwzky

Jakarta, VIVA – Kabar duka datang dari TikTokers Shella Selpi Lizah, pejuang penyakit kanker ovarium yang dikabarkan meninggal dunia pada Kamis malam, 29 Agustus 2024. Sang suami,  Albid Wzky, mengumumkan kabar duka tersebut melalui Instagram Story-nya. 

Cerita Kate Middleton Melawan Kanker hingga Selesai Jalani Kemoterapi

Dalam unggahannya, Albid Wzky mengabarkan bahwa istri tercintanya telah berpulang lebih dulu dalam perjuangannya melawan kanker ovarium. Sebelum meninggal, Shella sempat memberikan pesan terakhirnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Tolak Pinjamkan Piring, Pria di Bekasi Meninggal Usai Ribut dengan Temannya

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah istri saya tercinta Shella Selpi Lizah binti Didin Jaenudin," tulis Albid yang dikutip dari Instagram Story-nya @albidwzky pada Jumat, 30 Agustus 2024. 

Seperti diketahui, Shella telah menjadi inspirasi dari banyak orang dalam perjuangannya melawan penyakit kanker yang dideritanya. Melalui unggahan video di Instagram sang suami, Albid sempat mengunggah pesan terakhir yang diucapkan istrinya sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir. 

Legenda Hollywood James Earl Jones Meninggal Dunia di Usia 93 Tahun

TikToker Shella Selpi Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Kanker Ovarium

Photo :
  • Instagram @albidwzky

“Sayang aku terus ya, main ke rumah aku terus, jangan sungkan sama keluarga aku,” ucap Shella dalam salah atu video yang diunggah Albid di Instagramnya. 

“(Kalo) kamu nggak ada aku ke mana? Aku pulang ke mana?” tanya Albid sambil menangis di hadapan Shella yang yang bisa bicara dengan mata terpejam. 

Meski demikian, pada saat itu Albid masih terus memberikan semangat kepada Shella dalam perjalanan dan perjuangan melawan penyakitnya. Ia juga meminta Shella untuk bersabar dengan apa yang sedang dihadapi. 

“Kita jalanin dulu ini ya, gimana nanti selanjutnya itu terserah Tuhan ya yang penting kamu sabar dulu,” ujar sang suami. 

Pesan terakhir Shella Selpi untuk suaminya sebelum meninggal

Photo :
  • Instagram/albidwzky

Namun, seakan menjadi pertanda, Shella tiba-tiba mengutarakan keinginannya kepada Tuhan. Di mana ia mengaku telah menyerah karena merasa tidak sanggup lagi untuk menjalaninya dan kondisi tubuhnya yang sudah dirasa sakit semua. 

“Aku minta sama Tuhan, aku nyerah aku gak sanggup, terlalu banyak rintangan di depan tenaga aku udah habis, sakit semua badan aku,” ucap Sehalla. 

Setelah itu, Shella langsung mengucap, “La Ilaha Illallah” untuk menenangkan dirinya, begitu juga dengan sang suami yang kemudian mengikutinya dengan tetap sambil menangis tersedu. 

“La Ilaha illallah, La Ilaha illallah,” tahlil yang dilakukan Shella dan Albid. 

Sebelumnya, pada bulan lalu terungkap bahwa Shella memang menghadapi kondisi yang semakin sulit akibat kanker yang telah menyebar ke tulang belakang, menekan saraf, dan menyebabkan kelemahan pada kedua kakinya. 

Aktivitas sehari-harinya juga terbatas hanya berbaring di kasur, termasuk makan, minum, serta BAB dan BAK. Selain itu, terdapat tumor sebesar 7 cm di perutnya yang menekan ginjal dan saluran kantung kemih.

Meski Shella terus berjuang, namun, Tuhan berkehendak lain. Shella harus menghembuskan napas terakhirnya dan sudah tidak merasakan sakit yang dialaminya lagi. Netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan sang suami dengan ucapan belasungkawa dan mendoakan Shella. 

“​​Udah ga sakit lagi ya shell sekarang.”

“innalilahi yang tenang ya kashella bidadari surga.”

“Innalilahi wa innailaihi rojiun sekarang kak Shella udah ga sakit lagi tenang di surga nya Allah kak.”

“cwo nya tulus banget.”

“mksi bang udh jadi 1 pria yg bisa mencontoh milyaran pria diluar sana biar bisa mencintai wanita nya dgn tulus sampai menutup mata.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya