Jelang Sidang Putusan Cerai, Nisya Ahmad dan Andika Rosadi Tetap Tinggal Serumah?

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi
Sumber :
  • IG @nissyaa

Jakarta, VIVA – Sidang cerai Nisya Ahmad dan Andika Rosadi kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 29 Agustus 2024. Namun pada sidang tersebut Andika tidak hadir dan diwakili oleh Kuasa Hukumnya, Nata Sasmita.

Sang Adik Dicibir Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Raffi Ahmad Tanggapi Santai: Alhamdulillah

Pada saat ditemui, Nata mengungkap alasan kenapa Andika tidak bisa hadir. Ternyata, adik ipar dari Raffi Ahmad itu saat ini tengah berada di luar negeri. Nata juga mengungkap, sidang putusan cerai Andika dan Nisya kemungkinan akan digelar kurang lebih dua pekan lagi.

"Pak Andika lagi ada kepentingan usahanya lagi di luar negeri dan pada tanggal 15 udah pamit ke kita," kata Nata Sasmita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 29 Agustus 2024.

Terungkap, Sosok Caleg Terpilih yang Posisinya Digantikan oleh Nisya Ahmad

"Putusan dimungkinkan dua minggu ke depan. Iya jadi nanti majelis akan bermusyawarah dan akan menentukan putusan apakah dikabulkan atau ditolak gugatannya," tambahnya.

Jelang sidang putusan, Nata menjelaskan hingga saat ini Andika dengan Nisya masih tinggal satu rumah. Selain itu, Andika dengan Nisya juga masih berkomunikasi dengan baik khususnya untuk kepentingan anak. 

Nikita Mirzani Murka Usai Nisya Ahmad Dilantik Jadi Anggota DPRD: Udah Kagak Menang Pemilihan!

"Alhamdulillah sampai saat ini masih satu rumah dan tetap komunikasi masih baik-baik saja, terutama untuk kepentingan anak-anak," kata Nata.

Kehidupan keseharian Andika dengan Nisya pun masih berjalan normal layaknya suami istri pada umumnya. Diungkap Nata, semuanya masih berjalan aman. 

"Dan kesehariannya juga seperti pada umumnya layaknya seorang suami istri masih aman-aman saja," ucap Nata.

Sebagai informasi, Nisya menggugat cerai Andika ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024. Nisya dan Andika menikah pada tahun 2009. Nisya menggugat cerai Andika di usia pernikahan 15 tahun dan keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya