TikToker Shella Selpi Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Kanker, Suami Bagikan Momen Terakhirnya

TikToker Shella Selpi Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Kanker Ovarium
Sumber :
  • Instagram @albidwzky

Jakarta, VIVA – Shella Selpi Lizah, seorang TikTokers yang dikenal karena perjuangannya melawan kanker ovarium, telah meninggal dunia pada Kamis malam, 29 Agustus 2024. 

Kisah Inspiratif Wanda Ponika, Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Pejuang Kanker

Kabar duka ini dikonfirmasi langsung oleh suaminya, Albid Wzky, melalui unggahan Instagram Stories.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah istri saya tercinta Shella Selpi Lizah binti Didin Jaenudin," tulis Albid dengan nada pilu.

Kanker Ovarium Renggut Nyawa Shella Selpi Lizah, Kenali Gejalanya

Selama bertahun-tahun, Shella telah menginspirasi jutaan orang dengan perjuangannya melawan penyakit kanker. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melalui akun TikTok-nya, @shellaselpi, ia sering menceritakan kisah perjuangannya, mulai dari saat diagnosis hingga menjalani berbagai perawatan.

Sebelum Meninggal Dunia, Shella Selpi Sempat Minta Suami untuk Tinggalkan Dirinya

TikToker Shella Selpi Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Kanker Ovarium

Photo :
  • Instagram @albidwzky

Kisah percintaan Shella dan Albid juga menjadi sorotan publik. Dukungan yang diberikan Albid kepada sang istri selama masa sakit menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk menerima pasangan apapun kondisinya

Melalui unggahannya, Albid mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Shella atas segala perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan.

"Terima kasih ya, sayang. Terima kasih banyak untuk semuanya. Aku sayang kamu. Terima kasih sudah bertahan sampai titik terakhirmu. Sampai bertemu di surganya Allah, istriku," tulis Albid dalam unggahan yang mengharukan.

Membuat sebuah kenangan di media sosialnya, Albid lalu mengunggah foto saat dirinya sedang mencium istrinya yang telah meninggal. Wajah Shella di foto ditutupi dengan stiker 'red heart'. 

Kabar duka ini pun memicu kesedihan bagi para netizen yang mengikuti masa perjuangan Shella di masa sulitnya dengan penyakit yang menggerogoti tubuhnya. 

“Kok aku ngerasa lega ya? lega karena dia udah ga ngerasain sakit lagi, soalnya ga tega lihat dia sakit. Istirahat dengan tenang ya Shella,” tulis netizen.

“Innalillahi wainnailahi rojiun ka Shella wafat di malam jumat masyaallah,” imbuh netizen.

“Meninggal dalam keadaan malam jumat dan beruntung banget Alhamdulillah sudah dinikahi ka Ya Allah lengkap kak ibadah kamu. Husnul khatimah ya kak,” tulis netizen lainnya.

“Husnul khotimah kak Shella. Tiap hari ngikutin perkembangan sampe dia gak ada, kamu udah gak sakit lagi, udah sembuh Shell…kak Dwizy dan keluarga semoga diberi ketabahan dan keikhlasan,” tutur netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya