3 Pria Beruntung Jadi Menantu Konglomerat, Ada yang Dikasih Jabatan

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo
Sumber :
  • Instagram @putri_tanjung

Jakarta, VIVA – Tiga laki-laki atau pria dalam daftar ini bisa dibilang sangat beruntung usai mampu menggaet putri para konglomerat.

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Konglomerat merupakan orang yang memiliki sejumlah bisnis besar. Tentunya, sederet bisnis mereka mampu menghasilkan keuntungan yang banyak.

Bukan Cuma menjadi kekasih, ketiga pria ini juga mampu melangkah ke jenjang pernikahan, bahkan hingga dikaruniai buah hati dan hidup bahagia.

Ahok Ungkap Kesaksian Dihubungi Jusuf Hamka sebelum Susul Airlangga Mundur dari Golkar

Bukan Cuma itu, selain mendapat hati putri konglomerat, salah satu dari mereka juga mendapat posisi strategis di perusahaan sang mertua loh.

Lantas, siapa saja mereka?

Jusuf Hamka Ragu Airlangga Mundur dari Ketua Umum Golkar karena Keinginan Pribadi

1. Guinandra Jatikusumo

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo

Photo :
  • Tangkapan Layar

Guinandra Jatikusumo merupakan suami dari putri konglomerat, Chairul Tanjung yakni Putri Tanjung. Jatikusumo dan Putri menikah pada 20 Maret 2022 lalu.

Dapat menggaet hati putri konglomerat dan menikahinya, sosok JAtikusumo tentu bukan orang sembarangan. Dari berbagai sumber menyebutkan bahwa ia memiliki sederet prestasi mentereng.

Jatikusumo berhasil mendapatkan gelar Garuda Trisakti Taruna Tama dari SMA Taruna Nusantara. Gelar itu diberikan kepada lulusan terbaik dari segi, akademik dan jasmani.

Selain itu, pada 2009 silam, dia juga sempat menyabet juara dalam International Conference of Young Scientist (ICYS) sebuah ajang yang memperlombakan presentasi hasil penelitian di bidang ilmu Fisika, Matematika, Ilmu Komputer dan Ekologi.

Jatikusumo merupakan lulusan Arts in Economic di New York University. Saat kelulusannya ia berhasil mendapatkan IPK 3,94. Kini dia diketahui bekerja sebagai Principal Investment Professional di Sea Capital, Singapura.

2. Wakid Khalid

Khalid merupakan suami dari putri Jusuf Hamka, yakni Fitria Yusuf. Keduanya menikah dengan sangat sederhana untuk ukuran anak konglomerat, pada 2020 silam.

Khalid sendiri merupakan aktor asal Iran yang kini sedang menekuni profesi lain sebagai pengusaha ekspor dan impor. Dia menjual sejumlah produk dari Indonesia seperti makanan, minuman, bahan baku hingga pakaian.

3. Michael Dharmajaya

Michael merupakan suami dari putri Hary Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo. Keduanya menikah pada 2012 silam.

Kini Michael dan Angela telah dikaruniai dua orang anak yakni Theodore Maximilian Dharmajaya yang lahir pada 2 September 2013, dan Madeline Dharmajaya yang lahir pada 11 Maret 2015.

Sebelum mempersunting Angela, Michael sempat bekerja di UBS Wealth Management Research di Singapura sebagai analis ekonomi makro.

Kini Michael pun diangkat menjadi direktur di sejumlah perusahaan sang mertua, seperti di PT MNC Land Tbk, PT MNC Graha Surabaya dan Direktur PT MNC Lido Resort.

Hary Tanoesoedibjo.

Sah! Hary Tanoe Resmi Caplok Multivision Plus Milik Raam Punjabi

PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) merampungkan akuisisi terhadap emiten rumah produksi PT Tripar Multivision Tbk (RAAM) alias Multivision Plus milik Raam Punjabi.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024