Seluruh Penghasilan untuk Sang Istri, Vincent Verhaag Dijatah Uang Bulanan

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

Jakarta, VIVA – Vincent Verhaag kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Vincent kembali menuai pujian dari netizen lantaran sikapnya yang selalu memberikan semua penghasilannya kepada sang istri. 

Jessica Iskandar Ungkap El Barack Nyaris Jadi Korban Bullying di Sekolah

"Semua (uang) ke dia (Jessica)," kata Vincent dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosiip.

Lebih lanjut ditambahkan Jessica Iskandar, bahwa dirinya sejak dari awal menikah dengan Vincent tak pernah meminta kepada suaminya untuk memberikan semua penghasilannya kepadanya.

Pindah Sekolah di Jakarta, Putra Jessica Iskandar Alami Culture Shock

"Aku enggak pernah minta sama Vincent, tapi Vincent yang dari awal ketika dia punya uang dapat uang gitu itu masuknya selalu ke rekening aku," ujar Jessica. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Photo :
  • Instagram @inijedar
Jessica Iskandar Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Ketiga, Cewek apa Cowok?

"Bukan masuk ke rekening dia, tapi dia yang memang pegang rekeningnya," kata Vincent bercanda.

Ketika semua penghasilannya diberikan kepada sang istri. Vincent mengaku bahwa untuk kebutuhan sehari-harinya dia diberikan jatah uang bulanan dari sang istri.

"Iya betul (dijatah) tiap bulan," kata Jessica dan Vincent.

Vincent mengaku bahwa dirinya sempat mendapat kritikan dari orang terdekatnya lantaran memilih memberikan semua penghasilannya kepada sang istri.

Mereka kata Vincent takut jika dirinya akan dirugikan di kemudian hari ketika sesuatu hal buruk seperti perpisahan di antara keduanya.

Jessica Iskandar & Vincent Verhaag

Jessica Iskandar & Vincent Verhaag

Photo :
  • IG @inijedar

"Banyak yang bilangnya 'lah Sen lo mau ngapain kayak gini? nanti kalau ada apa-apa gimana nanti uangnya di tangan istri'. Sekarang aku nanya balik sama mereka 'tujuan saya menikah itu apa, menikah untuk cerai enggak kan'," kata dia.

Vincent sendiri mengaku bahwa dia percaya setiap ada masalah dalam rumah tangga tentu akan ada solusinya.

Dia juga tak takut akan kehilangan uang, sebab percaya bahwa uang akan datang kepadanya selama dia bisa membahagiakan istrinya. 

"Setiap ada masalah pasti ada solusinya, selama kita enggak mau cerai, selama kita enggak mau ada perpisahan dan kita tetap sepakat dengan tujuan kita di awal bahwa kita akan menikah selama-lamanya ngapain aku harus khawatir sama uang? Uang itu bisa dicari," ujarnya.

Sontak saja pernyataan Vincnet tersebut menuai banyak apresiasi dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang menyebut Vincent sebagai suami idaman.

“Padahal pas pertama gw liat ini lakik gw nyangkanya redflag loh, trnyata baik yaa, kelihatan dari anak istri dia yg terlihat baik & terawat,” kata lainnya.

“Subhanallah suami idaman Jedar beruntung bgt ya ????,” kata lainnya.

“Jarang 1 :100 ada suami kayak begini,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya