Tindak Lanjut Sidang Cerai! Nisya Ahmad Keberatan Pengadilan Agama Datangi Rumahnya, Kenapa?

Nisya Ahmad
Sumber :
  • IG @nissyaa

Jakarta, VIVA – Sidang cerai Nisya Ahmad dengan Andika Rosadi kembali digelar pada Kamis, 29 Agustus 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Pada saat ditemui, Nata Sasmita selaku kuasa hukum dari Andika Rosadi mengungkap bahwa pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan tidak jadi datang ke kediaman kliennya dengan Nisya Ahmad. Pihak Pengadilan tidak jadi datang lantaran Nisya merasa keberatan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Oh iya sesuai tanggal 15 (Agustus) itu agendanya pemeriksaan setempat. Jadi tertanggal 15 ditetapkan berdasarkan putusan sela, majelis hakim akan memeriksa ke lokasi tempat berumah tangga mereka termasuk memeriksa obyek baik bergerak maupun tidak bergerak," kata Nata Sasmita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 29 April 2024.

Sidang Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Digelar 24 September 2024

“Adapun pada tanggal 16 (Agustus) pihak penggugat (Nisya Ahmad) melalui kuasanya mengajukan surat keberatan atas pemeriksaan setempat tersebut, sehingga majelis hakim tidak melaksanakan atas pemeriksaan setempat," tambah Nata.

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

Photo :
  • IG @nissyaa
Digugat Cerai Andre Taulany, Rien Wartia Singgung Soal Sakit Hati dan Karma

Andika Rosadi dan Nisya Ahmad.

Photo :
  • Instagram @arosadi.

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

Photo :

"Alasannya untuk kenyamanan anak dan merasa mereka tidak mau terganggu, mungkin di situ ya, karena mungkin kalau datang petugas disangkanya ada hal-hal yang kurang berkenan," kata Nata.

Untuk diketahui, saat ini proses sidang cerai Andika dengan Nisya sampai pada tahap proses mendengarkan keterangan saksi. Namun, saksi-saksi dari keluarga terdekat tidak bisa hadir dan sidang pun berlanjut ke kesimpulan.

"Dalam hal ini dari pihak keluarga belum ada waktu atau pun bersedia untuk mendamaikan yang ditunjuk masing-masing pihak," kata Nata.

Nisya menggugat cerai Andika ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024. Nisya dan Andika menikah pada tahun 2009. Nisya menggugat cerai Andika di usia pernikahan 15 tahun dan keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya