Ngaku Kena Tipu Belasan Miliar, Bunga Zainal Ungkap Respons Suami

Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh
Sumber :
  • IG @bungazainal05

Jakarta, VIVA – Aktris Bunga Zainal menjadi korban dugaan penipuan investiasi dan mengaku mengalami kerugian sebesar Rp15 miliar. Bunga sudah melaporkan kasus yang dialaminya itu ke Polda Metro Jaya. Bunga mengungkap, pelaku adalah teman dekatnya sendiri yang bernisial CD dan SFS. 

Remaja di Medan Lompat ke Sungai saat Dikejar Polisi Berujung Tewas

Diungkap Bunga, sang suami, Sukhdev Singh juga ikut merugi lantaran sama-sama menjadi korban, Diungkap Bunga, terlapor meminta dirinya agar membujuk Sukhdev Singh untuk ikut berinvestasi. Sampai akhirnya, suami dari Bunga Zainal ikut berinvestasi dengan mengirim uang sebesar Rp6,5 miliar. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Terlapor kemudian meminta saya agar membujuk suami saya untuk turut berinvestasi kepada terlapor. Dan berulang-ulang kali terlapor selalu membujuk saya agar saya bisa memastikan suami saya untuk ikut berinvestasi," kaya Bunga Zainal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Agustus 2024.

Sepekan Berlalu, Polisi Belum Juga Ciduk Pembunuh Nia Gadis Penjual Gorengan di Pariaman

"Pada akhirnya suami saya ikut menginvestasikan uang kepada terlapor secara bertahap juga dan total uang yang di investasikan suami saya kepada terlapor kurang lebih sekitar Rp6,5 miliar," tambah Bunga.

Bunga Zainal

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Aipda Malvinas Ungkap Peran Rey Utami dalam Kesuksesannya

Bunga mulai merasa curiga sejak Mei 2024. Saat itu, terlapor membayar profit tidak sesuai dengan kesepakatan, ditambah pembayaran itu sering ditunda. Lalu pada Juli 2024, terlapor sama sekali tidak membayar profit kepada Bunga. Diungkap Bunga, ternyata ada korban lain yang senasib dengannya.

"Total kerugian seluruhnya, diperhitungkan dari modal gabungan antara modal saya pribadi, suami saya dan juga modal dari dua perusahaan saya yaitu PT Bunga Cipta Mandiri dan Bunga Kreatif Studio, dengan modal keseluruhan mencapai kurang lebih Rp15 miliar," tambah Bunga.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta itu merasa sangat bersyukur lantaran sang suami tidak pernah menyalahkan dirinya. Sukhdev Singh selalu mendukung dan menguatkan dia. 

"Alhamdulillah banget suami saya sangat support banget, dia adalah garda terdepan saya, mungkin saya merasa bersalah karena saya juga orang yang menjerumuskan dia dan keuangan anak saya. Tapi sampai saat ini suami saya gak pernah nyalahin saya dan masih terus dukung saya," kata Bunga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya