Awal Tau Lolly Hamil di Luar Nikah, Nikita Mirzani Ngaku Mentalnya Terganggu Sampai Gak Bisa Makan

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani jadi sasaran kebencian netizen karena dinilai lepas tanggung jawab terhadap putrinya, Lolly. Belakangan ini, Lolly tengah ramai diperbincangkan menyusul isu kehamilan dirinya. Kabar ini pertama kali diungkap oleh asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputara di konten eksklusif di akun Instagramnya. 

Laporin Vadel Badjideh Nikita Mirzani Diperiksa Polisi Hari Ini, Udah Siapin Saksi dari Luar Negeri

Mendapatkan cacian dari netizen lantaran dianggap tidak bisa melindungi anak, Nikita Mirzani sempat meradang. Bahkan Nikita Mirzani akhirnya mengungkap fakta mengejutkan, di mana ia secara diam-diam membayar utang Lolly yang mencapai Rp400 juta. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Namun sayangnya tindakan Nikita Mirzani tersebut masih mendapat cibiran dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang menyebut bahwa sudah menjadi kewajiban Nikita Mirzani untuk membayarkan utang anaknya. Selain itu, dirinya juga mendapat nyinyiran karena dinilai terus mengungkit pemberian materi sebagai bentuk cinta kepada Lolly. 

Vadel Badjideh Ngaku Prank Netizen Soal Hubungan dengan Lolly: Kalian Gak Bisa Nyerang Gue!

“Kalau ada yang bilang dikit-dikit materi terus kalau membesarkan anak itu kalau bukan pakai materi pakai apa selain kasih sayang?” kata Nikita Mirzani dalam program acara pagi yang dipandu Rian Ibram, Caren Delano dan Nassar, dikutip Kamis 29 Agustus 2024.

Bakal Bungkam Haters, Vadel Badjideh Bertekad Bakal Jadi Dancer Nomor 1 di Dunia

Tak hanya itu, sambil menangis dan menutupi wajahnya dengan bantal kursi, Nikita Mirzani mengaku hingga saat ini masih mendoakan putrinya. Dia mengatakan hatinya benar-benar hancur saat tahu putrinya hamil di luar nikah.

“Sampai detik ini, tadi pagi bangun solat Subuh aku doakan. Kalau dibilang hancur, aku hancur aku ngebesarin dia, aku rawat, aku didik, aku kekang, kenapa? Dia perempuan harus dijaga mahkotanya. Sampai aku tau dua bulan yang lalu terjadi sesuatu yang besar sama dia,” kata Nikita Mirzani sambil menangis.

Diungkap Nikita Mirzani, lantaran hal tersebut kesehatan mentalnya pun terganggu. Nikita mengaku sampai tidak bisa makan setelah mengetahui putri yang telah dirawatnya selama 16 tahun belakangan ini hamil.

“Aku enggak bisa makan, tapi apa aku harus bikin Story 'eh gue enggak bisa makan guys karena gue lagi sedih' kan enggak,” kata dia tersedu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya