Kena Tipu Belasan Miliar, Bunga Zainal Menangis: Itu Uang Buat Masa Depan Anak-anak Saya

Bunga Zainal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Aktris Bunga Zainal menjadi korban penipuan investasi. Pelaku tindak penipuan itu berinisial CD dan SFS yang tak lain adalah teman dekat Bunga, bahkan sudah dianggap sebagai saudara.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Tidak tinggal diam, Bunga sudah melaporkan CD dan SFS ke pihak kepolisian Polda Metro Jaya, pada 22 Agustus 2024, dengan nomor perkara STTLP/B/4972/VIII/2024/SPKT/POLDA METRO Jaya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Bunga mengalami kerugian sebesar kurang lebih Rp15 miliar atas kasus penipuan investasi yang menimpanya tersebut. Wanita kelahiran Jakarta itu merasa sangat terpukul, terlebih uang yang digunakan untuk investasi adalah uang yang ia kumpulkan untuk masa depan anak-anaknya.

Tim Gagak Hitam Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Nia Gadis Penjual Gorengan di Pariaman

"Saya menggunakan uang untuk investasi, adalah uang yang saya kumpulkan untuk masa depan anak-anak saya, dari hasil syuting dan juga iklan selama ini yang saya kerjakan," kata Bunga Zainal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Agustus 2024.

"Total kerugian seluruhnya, diperhitungkan dari modal gabungan antara modal saya pribadi, suami saya dan juga modal dari dua perusahaan saya yaitu PT Bunga Cipta Mandiri dan Bunga Kreatif Studio, dengan modal keseluruhan mencapai kurang lebih Rp15 miliar," tambahnya.

Anggota Polri Ditembak Dada dan Punggungnya oleh OTK di Lanny Jaya Papua

Bunga Zainal

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Sambil menangis, Bunga mengungkap dirinya selama ini kerja keras demi mengumpulkan uang untuk masa depan buah hati. Dana yang digunakan untuk investasi itu salah satunya dari dana pendidikan anak.

"Emang benar-benar saya kumpulin (uang) buat anak-anak saya, bahkan salah satu dana yang suami saya keluarin itu dana pendidikan anak saya," kata Bunga.

Bunga merasa mentalnya terguncang saat ditimpa masalah ini. Sampai-sampai, ia mengaku sempat tidak mau bertemu dengan anak. 

"Ini ketika terjadi mental saya kayak gak sehat aja. Saya sampai gak mau ketemu anak karena saya bisa marah-marah sama anak saya, padahal anak saya korban juga. Cuma sakit aja karena saya korbanin dana pendidikan anak saya buat investasi bodong ini," kata Bunga sambil menangis.

"Cuma bisa nangis sih karena saya kok bisa sebodoh ini aja sih karena mungkin teman-teman yang deket tahu aja kalau saya orangnya ceria banget, gak pernah nangis. Teman-teman tahu, di sosial media saya, saya gak pernah gunain buat ngungkapin masalah saya, cuma kemarin saya gak tahu harus ngapain. Jadi jujur aja kayak mental saya terganggu banget sih," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya