Nangis, Nikita Mirzani Ngaku Hancur Tau Lolly Hamil di Luar Nikah: Tadi Salat Subuh Masih Aku Doakan

Nikita Mirzani dan putrinya Lolly.
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Jakarta, VIVA – Tangis Nikita Mirzani pecah ketika membahas masalahnya dengan sang putri, Lolly. Belakangan ini, masalah kehamilan Lolly tengah menghebohkan media sosial karena diketahui ia masih belum menikah dengan siapapun. Nikita Mirzani sebagai ibu yang seharusnya menjaga aib sang anak pun justru ikut membongkar fakta bahwa putrinya tersebut sudah melakukan aborsi.

Heboh! Nikita Mirzani Laporkan Dugaan Kekerasan Seksual, Lolly Justru Bela Pelaku

Nikita Mirzani juga membeberkan masalah yang dihadapi oleh Lolly seperti utang hingga Rp400 juta yang akhirnya diam-diam ia bantu selesaikan. Tak terima disebut harus melakukan hal itu karena tugasnya sebagai ibu, Nikita Mirzani lantas menuntut tanggung jawab dari Lolly sebagai seorang anak. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Itu tanggung jawab lo sebagai ibu, sekarang saya balikin, tanggung jawab anak apa selain belajar? Jangan dikit-dikit ibu yang disalahin, tanggung jawab seorang ibu. Ibunya ini sendiri loh cari uang," kata Nikita Mirzani, mengutip video Instagram @lambegosiip, Kamis 29 Agustus 2024.

Nikita Mirzani Beri Kritikan Pedas untuk Sosok VA: Gembel Aja Kok Tengil, Gak Akan Saya Lepas!

Diketahui bahwa Nikita Mirzani dan Lolly sudah berseteru sejak April 2023 lalu. Sejak saat itu, Nikita Mirzani menegaskan tidak mau lagi menganggap Lolly sebagai anaknya hingga mencabut hak ahli waris. Nikita Mirzani juga mengaku tidak pernah mau lagi berurusan dengan Lolly apalagi sampai mengirimkan uang untuk biaya hidup.

Nikita Mirzani Angkat Tangan, Vadel Badjideh Tegaskan Cuma Keluarganya yang Peduli dengan Lolly

Namun hati nurani Nikita Mirzani sebagai ibu ternyata masih terbuka. Ia mengungkapkan masih sering mendoakan sang putri meskipun akhirnya dibuat sakit hati lantaran kabar bahwa Lolly hamil di luar nikah.

Padahal selama membesarkan Lolly, Nikita Mirzani merasa sudah melakukan segala hal terbaik termasuk memberikan pendidikan dan kehidupan yang layak. Mengingat Lolly adalah anak perempuan, maka Nikita Mirzani pun memberikan penjagaan yang lebih ketat dibandingkan kedua anaknya yang lain.

"Sampai detik ini, tadi pagi sholat Subuh pun masih aku doakan. Kalau dibilang aku hancur, aku hancur. Aku ngebesarin dia, aku rawat, aku didik, kenapa? Dia perempuan, harus dijaga mahkotanya," kata Nikita Mirzani.

Sekitar dua bulan lalu ketika tahu masalah kehamilan sang putri, Nikita Mirzani mengaku drop hingga tidak bisa makan. Namun baginya, segala kesulitan yang dihadapi tidak perlu diunggah ke media sosial hanya untuk mendapatkan simpati netizen.

"Sampai aku tahu 2 bulan lalu terjadi sesuatu yang besar, aku nggak bisa makan. Tapi apa aku harus buat Story, aku nggak bisa makan karena lagi sedih guys? Kan nggak," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya