Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Cut Intan Nabila
Sumber :
  • IG @cut.intannabila

Jakarta, VIVA – Cut Intan Nabila masih mengalami trauma mendalam akibat tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ia dapatkan dari sang suami Armor Toreador. Bagaimana tidak, ternyata Cut Intan sudah menjadi korban KDRT sejak awal pernikahannya yakni pada 2019.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Di tengah viralnya kasus KDRT ini, Cut Intan mendadak unggah foto isi diary yang ia tulis sendiri pada 29 November 2023 lalu. Selebgram asal Aceh tersebut menuliskan perasaannya di hari itu, ketika ia mengalami masa-masa yang sulit. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Sebagai seorang ibu, Cut Intan merasa harus tetap bertahan hidup meskipun diterpa masalah yang besar dan menyakiti dirinya. Kasus KDRT yang bertahun-tahun dialami itu juga sangat dirahasiakan lantaran ia mengharapkan masa depan yang lebih baik lagi untuk keluarga kecilnya.

Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

"Aku ini jauh dari yang banyak dibayangkan orang-orang, tapi entahlah aku juga tak tahu mereka memandangku seperti apa. Menurutku aku ini kuat bagaikan sebuah pohon besar, aku tumbuh dengan pupuk pahit kehidupan, rasa kehilangan, kesepian, banyak ku lalui segala kesusahan sendirian, bahkan tak pada satu sahabat atau teman pun kuceritakan kisahku, mungkinkah suatu hari nanti aku masih bisa sekuat saat ini?" tulis Cut Intan dalam diary-nya, dikutip Kamis 29 Agustus 2024.

Cut Intan Nabila.

Photo :
  • Instagram @cut.intannabila.
Pegawai Ditjen Pajak yang KDRT Istri Ditahan

Cut Intan mengisyaratkan bahwa sebenarnya ia sudah sangat lelah menjalani kehidupan dengan sang suami yang selalu menyakiti secara fisik setiap kali ada masalah. Menurutnya, ia sudah berusaha menyusun rencana terbaik dalam hidup namun selalu gagal karena berbagai hal. Pada titik terendahnya, Cut Intan berusaha bertahan supaya bisa menciptakan rencana yang baru lagi.

"Hidupku tak selalu sejalan dengan rencana tapi sampai saat ini aku masih mampu membuat rencana baru jika rencanaku gagal," sambungnya.

Pada isi diary yang unggahannya sudah dihapus itu, Cut Intan juga mengutarakan kerinduan kepada sang ibunda yang telah meninggal dunia. Sebagai anak perempuan, tentunya ia sangat membutuhkan pelukaan hangat orangtua di saat hari buruk menghampiri.

Cut Intan Nabila juga menyampaikan permintaan maaf pada ibunya karena tidak bisa menjadi apa yang diharapkan. Sebelum menikah, ternyata ibunda Cut Intan berharap anaknya bisa menjadi seorang dokter.

Di tengah kerinduannya itu, Cut Intan juga berharap bisa menjadi sosok wanita yang kuat dan tegar seperti ibunya dahulu.

"Ku tulis ini sambil berlinang air mata. Aku selalu bertanya-tanya, bagaimana jika ibuku masih ada, bisakah kudengar suara lembutnya, bahkan aku rindu amarahnya. Aku berharap aku bisa menjadi seorang ibu yang seperti ibuku,” tulis Cut Intan.

"Maafkan aku mak jika anakmu ini belum seperti yang kau cita-citakan menjadi seorang dokter,” imbuhnya.

Sayangnya setelah mengunggah isi diary itu, akun Instagram Cut Intan Nabila mendadak hilang. Belum diketahui penyebab pastinya kenapa Cut Intan hilang dari media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya