Mundur dari Pilkada Tangsel Marshel Widianto Ungkap Biaya Kampanye, Habis Berapa Ya?

Marshel Widianto di kantor DPC Gerindra Tangerang Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Jakarta, VIVA – Komika Marshel Widianto menyatakan mundur dari Pilkada Tangerang Selatan atau Tangsel. Marshel tidak jadi mencalonkan diri jadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Seperti yang sudah diketahui, keputusan Marshel sebelumnya untuk maju di Pilkada 2024 menuai banyak pro kontra. 

Raffi Ahmad dan Marshel Widianto Masuk Tim Pemenangan di Pilgub Sumut? Ini Kata Bobby Nasution

Meski mundur, sebelumnya Marshel diketahui telah belusukan menemui masyarakat. Saat ditanya perihal budget atau biaya kampanye, Marshel mengaku sudah menghabiskan Rp500 ribu. 

"Budget kampanye kita udah abis itu Rp500 ribu," kata Marshel Widianto di kawasan Tangerang Selatan, Rabu, 28 Agustus 2024.

Tak Terduga! Ramalan Hard Gumay Banyak Artis Terjun ke Politik Jadi Kenyataan

Selama melakukan blusukan, Marshel menunjukkan kepeduliannya kepada para pengusaha UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). Dana itu digunakan Marshel untuk mendukung UMKM.

"Es cendol juga, ada beberapa konten saya, bakso juga, untuk mendukung UMKM. Dan juga untuk konten-konten saya yang sudah kalau tidak salah 43 konten ya di Instagram dan TikTiok saya," kata Marshel.

Sempat Dikritik Rekan Komika, Marshel Widianto Ungkap Akan Ada Obrolan

Marshel mengungkap konten-konten yang dibuatnya itu tidak akan sia-sia dan akan berguna untuk Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan. 

"Itu tidak sia-sia teman-teman karena itu akan menjadi inventaris dari Pak Benyamin dan mas Pilar untuk membuat Tangerang Selatan yang lebih maju lagi dan juga lebih nyaman lagi bagi warganya," kata Marhsel.

Marshel mengaku tidak merasa sedih dan tidak kecewa dengan keputusannya untuk mundur dari Pilkada Tangsel. Marshel mengungkap, ini merupakan hal yang biasa dalam dunia politik.

"Bisa dibilang enggak (sedih) lah, ini yang sudah kita teguhkan karena hal seperti ini sering terjadi di politik sangat dinamis," kata Marshel Widianto.

"Tidak (kecewa)," tambah Marshel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya