Pesona Syifa Hadju Bergaya Simpel dengan Kaus Polos, El Rumi Sampai Komentar Begini

Syifa Hadju dan El Rumi
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Aktris cantik Syifa Hadju kembali mencuri perhatian netizen dengan pesonanya yang sederhana namun tetap memikat. Dalam unggahan terbaru di Instagram, Syifa terlihat tampil cantik dengan gaya kasualnya di dalam mobil. 

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Mantan kekasih Rizky Nazar ini terlihat mengenakan kaus putih polos dan bawahan berwarna gelap. Meskipun tampil simpel, kecantikannya tetap terpancar, membuat postingan tersebut banjir pujian di kolom komentar. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

"Testing out the new cam," kata Syifa Hadju seperti dikutip dari keterangan foto postingan Instagramnya, Kamis, 29 Agustus 2024.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Komentar dan pujian tidak hanya datang dari netizen, tetapi juga dari El Rumi, yang langsung menuai sorotan. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini meninggalkan komentar yang langsung membuat netizen heboh.

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

"Baguss bangettt.... kameranyaaa," kata El Rumi, disertai emoji love, yang langsung menuai ribuan komentar netizen.

Banyak di antaranya menggoda kedekatan Syifa dan El yang tampak semakin lengket. "Kameranya apa orangnya?" kata netizen di kolom komentar. "Jujur aja, orangnya juga cantik kan," goda yang lainnya.

"Kameranya apa orangnya nih yang bagus?" celetuk netizen. "Cieeelaaah El bikin warga +62 makin salting aja," komentar yang lain. "Mulai deh ngegombal," kata netizen.

"Bilang aja mau ngomong gini: cantik banget ayang aku," tebak netizen. "Tinggal bilang cantik bgt gengsi amat sih bang El," komentar yang lain.

Sebagaimana diketahui, Syifa Hadju dan El Rumi belakangan ini memang kerap dikabarkan menjalin hubungan spesial. Keduanya sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan, dan bahkan Syifa pun sudah dikenalkan kepada keluarga besar El, termasuk Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan Mulan Jameela.

Beberapa waktu lalu, El Rumi juga sempat membagikan momen kebersamaannya dengan Syifa saat mereka tengah makan di sebuah warung. Unggahan tersebut semakin menguatkan rumor bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara. 

Meski demikian, baik Syifa maupun El Rumi masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai status hubungan mereka. Inilah yang justru membuat netizen semakin penasaran dengan kisah keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya