El Rumi Salah Tingkah Ditanya Soal Status Hubungannya dengan Syifa Hadju

El Rumi
Sumber :
  • IG @elelrumi

Jakarta, VIVA – Kedekatan antara El Rumi dan Syifa Hadju semakin menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tampak salah tingkah saat ditanya mengenai status hubungannya dengan sang aktris.

Profil Tsania Marwa, Ibu 2 Anak yang Sempat Membuat Andre Taulany Jatuh Hati

Pertanyaan tersebut dilontarkan oleh Andre Taulany saat Tissa Biani menjadi bintang tamu di podcast miliknya, Taulany TV.

Dalam obrolan santai tersebut, Andre dengan lugas menanyakan kepada El Rumi apakah ia akan mengundang Syifa Hadju sebagai bintang tamu berikutnya.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • Instagram

"Next ajak Syifa ke sini dong? Ajak kemari lah, kan sudah official juga," tanya Andre Taulany.

Menjelang Perceraian, Andre Taulany Beri Nasihat soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina

Pertanyaan tersebut langsung membuat suasana menjadi riuh. El Rumi yang awalnya terlihat santai, tampak salah tingkah dan berusaha mengalihkan pembicaraan.

Tissa Biani yang juga hadir dalam acara tersebut turut menggoda El Rumi dengan mengatakan bahwa ia belum mengetahui secara pasti status hubungan antara El Rumi dan Syifa Hadju.

"Enggak ikut-ikutan, ya aku. Kamu (nengok ke El Rumi) enggak boleh tahu kalau ditutup-tutupin soal status pacaran.” Perkataan Tissa tersebut memicu penegasan dari Andre Taulany, “Benar itu yang Tissa bilang, kalian berdua kan sudah makan di pinggir jalan berdua.”

El Rumi, Kamari dan Syifa Hadju

Photo :
  • Instagram

Andre kemudian mengajak El Rumi untuk membawa Syifa Hadju ke acara podcastnya, "Ajaklah kemari Syifa untuk silaturahmi.” Menanggapi ajakan tersebut, El Rumi hanya bisa mengatakan, “Atur saja.”

Situasi semakin memanas ketika El Rumi mencoba mengalihkan perhatian dengan bertanya kepada Tissa Biani tentang proses hubungan saat dirinya berpacaran dengan Dul Jaelani

"Namun, dulu waktu kamu sama Dul itu, ngomong-ngomong soal hubungan proses nembaknya itu gimana sih? Apalagi ini kan sudah zaman sekarang masih enggak seperti itu?” tanya El Rumi.

Meskipun berusaha mengalihkan topik, El Rumi kembali dipojokkan oleh Andre Taulany dan Tissa Biani. “Nah, waktu lo sama Syifa gimana? Lo nembak Syifa juga enggak?” tanya Andre.

Merasa tertekan dengan pertanyaan yang terus berlanjut, El Rumi berusaha mengalihkan pembicaraan lagi, “Kan bintang tamunya Tissa Biani kenapa gue yang ditanya-tanya.”

Andre Taulany tetap bersikeras dan menyarankan agar El Rumi memperjelas status hubungannya dengan Syifa Hadju. “Enggak apa-apa kan sekalian, karena publik belum tahu kejelasan kalian berdua seperti apa,” ucap Andre.

“Aku belum tahu juga soalnya, karena kita kan kepo juga, karena waktu itu pas nanya belum nembak. Namun, sekarang apakah El sudah nembak atau belum?," ujar Tissa.

Dengan gaya yang penuh misteri, El Rumi menutup pembicaraan dengan pernyataan, “Biarkan menjadi misteri.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya