Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Batal Diperiksa Hari Ini, Minta Dijadwalkan Ulang Besok

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

Jakarta, VIVA – Polisi mengatakan bahwa pemeriksaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar batal diperiksa hari ini, Kamis 29 Agustus 2024 soal isu hamil sebelum menikah. Aaliyah dan Thariq pun meminta untuk dijadwalkan ulang pemanggilannya.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Batalnya pemeriksaan Aaliyah dan Thariq itu telah dikonfirmasi melalui kuasa hukumnya. Hal itu dinyatakan langsung oleh Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Hasil konfirmasi dari penasehat hukumnya, untuk agenda pemeriksaan terhadap Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang semula dijadwalkan hari ini di ruang riksa Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya," ujar Kombes Pol Ade Safri kepada wartawan, Kamis 29 Agustus 2024.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bulan madu

Photo :
  • Instagram

Ade Safri menjelaskan bahwa Aaliyah dan Thariq batal diperiksa hari ini dan meminta untuk dijadwalkan ulang panggilannya pada Jumat 30 Agustus 2024 besok.

Aaliyah Massaid Ungkap Perubahan Besar Usai Menikah dengan Thariq Halilintar

Batalnya pemeriksaan hari ini karena keduanya baru saja pulang dari luar kota.

"Dimohonkan untuk direschedule menjadi besok pada hari Jumat tanggal 30 Agustus 2024, dikarenakan sdri. Aaliyah dan Thariq baru kembali dari perjalanan luar kota semalam," kata Ade Safri.

Sebelumnya diberitakan, Polisi membeberkan alasan Aaliyah Massaid membuat laporan dugaan penyebaran hoax. Yang bersangkutan mengaku malu atas hoax yang dituduhkan padanya.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram aaliyah.massaid

"Hal (tudingan) tersebut membuat pelapor malu dan merasa terserang kehormatannya sebagai seorang wanita," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Selasa, 27 Agustus 2024.

Adapun hoax diduga dilakukan akun TikTok @esmeralda_999 dan @medialestar. Lalu ada juga akun YouTube yang dimaksud yakni @infomedia3180.

"Saat saudara AM melihat ada 2 akun TikTok dan satu akun YouTube menjelaskan bahwa dinyatakan pelapor itu hamil di luar nikah. Padahal menurut pelapor sampai saat ini tidak hamil," kata Ade Ary Syam Indradi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya