Heboh Video Pegang Tangan Ji Chang Wook, Ayu Ting Ting Tegaskan Sudah Dapat Izin

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

Jakarta, VIVA – Nama pedangdut sekaligus komedian Ayu Ting Ting tengah ramai dibahas lantaran beredarnya sebuah video yang menampilkan dirinya tengah memegang tangan aktor korea ternama, Ji Chang Wook

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Hal itu terjadi saat Ji Chang Wook hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara komedi televisi dengan Ayu Ting Ting yang menjadi salah satu pengisi acaranya. Ayu memegang tangan Ji Chang Wook saat melakoni sebuah adegan. 

Video yang menampilkan momen Ayu memegang tangan Ji Chang Wook itu viral, salah satunya diunggah di akun Instagram @lambegosiip.

Drama Queen Woo 19+ Ji Chang Wook Tuai Kontroversi Akibat Terlalu Banyak Adegan Dewasa

Setelah video itu viral dan menuai banyak komentar, pelantun single Alamat Palsu tersebut akhirnya angkat bicara memberi penjelasan saat menjawab pertanyaan warganet di fitur QnA Instagram story.

"Teh ayu bukanya gak boleh ya kontak fisik artis Korea, pasti teh ayu tau juga seketat apa aturannya," tanya seorang warganet ke Ayu Ting Ting dikutip Kamis, 29 Agustus 2024.

Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

Menjawab pertanyaan itu, Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa semuanya sudah melalui izin dan sudah disetujui oleh Ji Chang Wook dan juga pihak manajemen. Ayu dan para pemain lain tidak akan berani menyentuh atau kontak fisik dengan Ji Chang Wook, apabila belum ada izin. 

"Kita semua para pemain tidak akan pernah berani menyentuh tanpa seizinnya ya, semua sudah ada di script dan semua sudah disetuji beliau dan pihak managementnya," tulis Ayu. 

Ayu mengungkap Ji Chang Wook dengan pihak manajemen merasa senang dan tidak keberatan sedikit pun. 

"mereka sangat senang dan tidak keberatan sedikitpun, makanya nanti nonton tungguin y," tulis Ayu.

"Gmn teh rasanya bisa ketemu langsung plus bonus megang sma oppa," tanya warganet lain.

"Aku tidak akan berani pegang tanpa seizinnya," jawab Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya