Tangisan King Faaz Ungkap Cinta pada Sonny Septian: Aku dan Mami Gak Ada Artinya Tanpa Daddy!

King Faaz dan Sonny Septian
Sumber :
  • Youtube @kasisolusi

Jakarta, VIVA  – Aktor cilik King Faaz membuat hati tersentuh ketika mengungkapkan perasaan terdalamnya terhadap ayah sambungnya, Sonny Septian.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Berdasarkan unggahan salah satu video podcast @kasisolusi, King Faaz merasa sangat bersyukur dengan kehadiran sosok Sonny Septian yang telah datang di kehidupannya yang kelam.

King Faaz dan Sonny Septian

Photo :
  • Youtube @kasisolusi
Penyebab Fairuz A Rafiq Tolak Permintaan Sonny Septian Pergi ke Bali Usai Keluar RS

“Aku tuh sama mami ngga ada artinya tanpa seseorang yang namanya Sonny Septian,” ujarnya.

Ia pernah kehilangan sosok ayah yang tak memberikan dampak positif apapun di hidupnya. Namun semenjak kehadiran Sonny, kesedihan yang dirasakannya hilang, digantikan dengan rasa bahagia karena telah mendapatkan kasih sayang seorang ayah.

Bikin Mewek! King Faaz Ungkap Berartinya Sosok Sonny Septian Bahkan Melebihi Ayah Kandung

“Hidupku pernah hancur om, aku pernah kehilangan figur ayah. Waktu itu belum ketemu daddy (Sonny Septian). Terus pas aku akhirnya ketemu daddy, aku ngerasa hidup aku lebih indah,” ucapnya.

King Faaz juga menceritakan bagaimana Sonny Septian selalu meluangkan waktu untuknya, seperti mengantar ke sekolah dan memeriksa hafalan Al-Quran. Bahkan saat sedang sakit, Sonny Septian tetap berusaha untuk memberikan perhatian penuh kepada King Faaz.

“Aku nyaman sama daddy, ada yang nganterin aku setiap ke sekolah. Walaupun nggak ada peristiwa apapun, daddy selalu ke bawah untuk cek hafalan quran aku,” tuturnya.

“Dan sekarang aja, walaupun daddy lagi keadaan sakit dia masih sempet buat ngetes hafalan aku,” lanjutnya.

Sonny Septian sempat prihatin dengan kejadian yang sempat menimpa sang istri, Fairuz A Rafiq dan King Faaz. Setelah sempat berseteru dengan Galih Ginanjar, mantan suami Fairuz, hal itu menjadi sebuah trauma dan ketakutan yang dirasakan anak-anak beserta istrinya.

“Buat siapapun yang memang tahu soal perjuangan istri saya (Fairuz A Rafiq) saat dihancurkan oleh beberapa orang, itu yang membuat mental anak aku kena,” ujar Sonny Septian.

Bahkan, King Faaz merasakan dampak dari perseteruan orang tuanya. Ia dibully oleh teman-temannya saat berada di sekolah dan Sonny Septian sangat sedih dengan kejadian ini. 

Semenjak itu, Sonny Septian paham bahwa keinginan anaknya hanyalah untuk mendapatkan kasih sayang dari sosok ayah yang tak bisa diberikan oleh Galih Ginanjar.

“Dia jadi dibully di sekolahnya, di kata-katain segala macem. Aku nggak nyangka dia bakalan ngomong gini. Mungkin maksudnya dia, ketika dia merasakan rasa kasih sayang dari sosok ayah dan ibu, itu bisa membuat dia mengeluarkan bakat dan kemampuannya  secara maksimal,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya