Intip Sumber Kekayaan Verrell Bramasta, Artis Termuda yang Resmi Jadi Anggota DPR RI

Verrell Bramasta
Sumber :
  • IG @bramastavrl

Jakarta, VIVA – Verrell Bramasta akan menjadi salah satu dari jajaran artis yang akan menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029. Di antara jajaran artis tersebut, aktor yang dikenal sebagai bintang sinetron Putri Untuk Pangeran ini menjadi yang termuda. 

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Ya, di usianya yang masih 27 tahun, Verrell berhasil mencuri perhatian publik dengan perolehan suara yang fantastis, bersama Partai Amanat Nasional (PAN). Pelantikan sebagai anggota DPR dijadwalkan pada 1 Oktober 2024, di mana Verrell juga akan menjadi salah satu anggota termuda yang dilantik di periode tersebut. 

Namun, di balik karier politiknya yang kini tengah naik daun, Verrell juga memiliki sejumlah sumber kekayaan lain  yang membuat hidupnya bergelimang harta, hingga mempunyai rumah mewah di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Nah, berikut ini beberapa sumber pendapatan utama Verrell Bramasta, seperti dirangkum pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Sumber Kekayaan Verrell Bramasta

Fadli Zon Serukan Negara-Negara Islam Boikot Produk yang Terafiliasi Israel

Verrell Bramasta

Photo :
  • IG @bramastavrl


1. Industri Hiburan

Sebagai seorang aktor, Verrell telah banyak membintangi berbagai judul sinetron dan film yang populer di Tanah Air. Selain itu, Verrell juga terjun ke dunia tarik suara, menjadi bintang iklan, hingga membintangi sejumlah judul FTV. Dia juga kerap menjadi bintang tamu dalam acara-acara televisi populer.

2. YouTube

Kepopulerannya sebagai artis membuat Verrell juga cukup aktif di platform YouTube. Kanal YouTube-nya sering menyajikan konten-konten menarik dengan angka subscribers dan viewers yang fantastis. Tidak heran jika YouTube menjadi salah satu ladang emas bagi Verrell.

3. Media Sosial

Sebagai selebriti dengan pengikut media sosial yang sangat besar, Verrell menjadi incaran banyak brand untuk endorsement. Mulai dari produk fashion, kosmetik, dan berbagai merek ternama yang tidak ragu untuk bekerja sama dengannya. Tak hanya itu, Verrell juga menjadi seorang brand ambassador yang bayarannya tentu saja fantastis!

4. Bisnis

Verrell juga terjun ke dunia bisnis dengan mendirikan beberapa usaha yang sukses. Salah satunya adalah VBI Management, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Social Media Marketing & Talent Management. Tidak hanya itu, Verrell juga mengelola bisnis makanan ringan dengan produk andalannya, Tempe Mas Bram. 

Selain itu, Verrell mendirikan komunitas marketing bernama Bukan Duit Orang Tua, yang bertujuan untuk membantu generasi muda memahami dan terjun ke dunia bisnis dengan mandiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya