Bikin Ngakak, Boy William dan Ayu Ting Ting Tiba-tiba Bahas Apem Saat Video Call

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

Jakarta, VIVA – Baru-baru ini, Boy William mengunggah momen ketika melakukan video call bareng Ayu Ting Ting. Dalam tangkapan layar itu, nampak Ayu Ting Ting tersenyum menghadap kamera sementara Boy William tersenyum sambil melihat ke arahnya.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Kedekatan mereka kini kembali nampak setelah Ayu Ting Ting tak lagi bertunangan dengan Muhammad Fardhana. Seolah keduanya mengisyaratkan kembali kedekatan mereka yang sebelumnya sempat terhalang lantaran Ayu Ting Ting memiliki kekasih.

Keduanya yang sempat merenggang, kini tampak kembali akrab setelah Ayu Ting Ting berpisah dari tunangannya, Lettu TNI Muhammad Fardhana. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

Ayu Ting Ting dan Boy William

Photo :
  • IG @boywilliam17

Kedekatan mereka mulai terlihat lagi ketika Ayu Ting Ting mulai menyukai beberapa unggahan Instagram Boy William.

Menyayat Hati, Tangis Perantau Pecah saat Saksikan Pemakaman Ibunya Cuma Lewat Video Call

Interaksi di antara keduanya pun kembali hangat, mengundang perhatian warganet yang ramai-ramai meminta mereka bersatu kembali.

Sinyal kedekatan ini semakin jelas setelah Boy William membagikan tangkapan layar dari video call-nya bersama Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya, @boywilliam17, pada Rabu 28 Agustus 2024.

Dalam unggahan tersebut, Boy dan Ayu terlihat saling tersenyum, memperlihatkan keakraban mereka yang kembali terjalin.

"Apem where’s aunty Ayu? (Apem di mana tante Ayu? @ayutingting92)," tulis Boy William dalam keterangan foto, mengacu pada perbincangan mereka tentang Apem.

Unggahan ini sontak membuat warganet heboh, mengingat hubungan mereka yang sempat merenggang.

Menariknya, Ayu Ting Ting merespons unggahan Boy dengan mengunggah ulang tangkapan layar tersebut di Instagram pribadinya, @ayutingting92, dan menambahkan komentar lucu yang memperlihatkan keakraban mereka.

"Hahahahah 난 여기 있어 (Hahahahah aku di sini)," balas Ayu Ting Ting, menunjukkan bahwa kehadirannya masih ada untuk Boy William.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya