Asisten Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Lolly yang Bikin Terkejut, Genit hingga Pacaran sama Satpam

Lolly, anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra, kembali membuat publik heboh dengan pernyataannya terkait  Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly. Selain menyebut bahwa Lolly hamil, kini Mail membeberkan kelakuan putri sulung Nikita yang mengejutkan. 

Bantah Minta Biaya Kuliah dari Lolly, Vadel Badjideh: Keluarga Gue Orang Berada

Hal itu diungkap Mail melalui unggahan di Instagram eksklusifnya. Asisten Nikita Mirzani itu menyebut bahwa Lolly memiliki sikap genit bahkan hingga pernah pacaran dengan security di pondok pesantrennya dulu. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Laura Meizani/Lolly

Photo :
  • TikTok/1a.uraaaaa
Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Mail secara blak-blakan membeberkan bahwa Lolly pernah sampai menjalin hubungan dengan security di pondok pesantren tempatnya dulu menimba ilmu. Bahkan, sampai security tersebut dipecat. ia juga menyebut sifat Lolly yang suka genit dengan satpam apartemen. 

“Karna si lolly ini nekat. Di Pesantren Al Wildan aja dia bisa tuh pacaran sm security sampe itu securitry dipecat," tulis Mail Syahputra yang dikutip dari postingan ekslusif-nya di Instagram pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

"Inget gak. Waktu tinggal di apart kemvil. Lo sering ke parkiran nongkrong di tempat istirahat driver kalo ibu lo lagi keluar syuting. Jangan lupa itu sampe sopir2 di situ pada ngomong itu anak genit banget sering godain sopir2. Dan sopir2 di sana pada risih," tambahnya.

Tak hanya itu, Mail juga membeberkan hal lain yang tak kalah megejutkan. Dirinya menyebut Lolly pernah melakukan hal tak senonoh dengan teman sekamarnya di pesantren. 

“Selain pacaran sama security dia gr*pein T* temen cewenya yg sekamar sm die,” bebernya. 

Sontak saja, unggahan yang diunggah ulang oleh akun @playitsafebabynews pun langsung mendapatkan banyak reaksi dari netizen. Banyak yang menganggap Mail seharusnya tidak melakukan hal itu kepada Lolly meski kesal.  

"Wkwkwk terlepas dri bener atau engga nya, miris ya sm org org jaman skrg segampang itu buka aib org lain.”

"Kalo kaya gini termasuk pencemaran nama baik atau bukan si?" komentar netizen lainnya.

"Laporin polisi aja ini sama aja pencemaran nama baik.”

"Mail perkara dibilang babu sama si lolly sampe segitunya, aib kita sama tuhan aja ditutupin lo lagi buka bukain aib orang.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya