Curhatan Emosional Komika Dzawin Nur Soal Hubungan Keluarganya

Dzawin Nur, Foto: Istimewa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Jakarta, VIVA – Setelah dikenal sebagai komika sukses dan konten kreator populer di kanal YouTube-nya, Dzawin Nur, yang akrab disapa Dzawin, kini semakin memperkuat langkahnya di dunia musik. Menggunakan nama alter “Nurbait”, Dzawin meluncurkan perdananya berjudul "Sisi Lain".

StandupIndo Gelar Jambore di Yogyakarta, Perkuat Regenerasi Komika

Mini album ini menandai babak baru dalam perjalanan musik Dzawin dan menggambarkan sisi lain dari dirinya yang belum banyak dikenal publik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Sisi Lain" merupakan sebuah mini album yang menampilkan enam lagu yang mendalam dan emosional. Dalam mini album ini, Nurbait mengeksplorasi tema-tema seperti asmara, patah hati, dan kesedihan.

Praz Teguh Izinkan PWK Ganti Host, Tapi Tegaskan 3 Hal Ini Gak Boleh Dicontek

Lagu-lagu di dalamnya menceritakan kegelisahan dan refleksi pribadi Dzawin atas fenomena-fenomena tersebut, perasaan yang sebelumnya tidak dapat ia ungkapkan melalui medium seni lainnya.

Mundur dari Pilkada Tangsel, Marshel Widianto Sedih?

"Mini album ini adalah ekspresi mendalam dari sisi lain saya yang selama ini mungkin belum banyak terlihat oleh publik. Saya berharap pendengar bisa merasakan setiap emosi yang saya rasakan melalui lagu-lagu ini dan menemukan makna tersendiri di dalamnya,” ujar Dzawin. 

Mini album ini terdiri dari enam lagu yang penuh makna, masing-masing menampilkan sisi emosional dan reflektif dari Nurbait sebagai seorang musisi.

Lagu-lagu tersebut meliputi "Spasi," "Tetangga," "Nasihat Ibu," "Sembunyi," "Semangkuk," dan "Berkaca".

Di antara enam lagu dalam mini album ini, “Nasihat Ibu” menonjol sebagai fokus track.

Lagu ini dianggap sebagai representasi paling mendalam dari tema "Sisi Lain" yang diusung oleh Nurbait.

Nasihat Ibu mengisahkan sudut pandang seorang ibu yang memohon kepada anak laki-lakinya untuk merefleksikan kehadiran ayah yang sudah tiada.  

Melalui lirik yang penuh emosi, Nurbait mengungkapkan perasaan mendalam yang sering kali tak terungkap sebagai anak-anak laki yang sering kali tak begitu akrab dengan sosok ayahnya. 

"Mini album 'Sisi Lain' adalah sebuah perjalanan emosional bagi saya. Lagu 'Nasihat Ibu' khususnya, sangat personal dan mewakili refleksi mendalam saya tentang hubungan keluarga dan kehilangan. Saya berharap pendengar bisa merasakan kedalaman dan kehangatan dari lagu ini serta lagu-lagu lainnya di dalam album ini,” jelasnya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya