Masuki Usia 57 Tahun, Intip Perubahan Penampilan Donny Damara yang Tak Pernah Menua

Aktor Donny Damara
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Memasuki usia 57 tahun nyatanya tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap penampilan Donny Damara. Meski sudah lebih setengah abad usianya, nyatanya tidak ada perubahan signifikan dari wajahnya, dirinya masih terlihat tetap awet muda.

5 Vitamin yang Dibutuhkan Wanita Usia 30-an, Sehat dan Awet Muda

Penampilannya dalam berbagai balutan outfit yang sering diunggahnya di akun media sosial, Instagram juga semakin membuatnya terlihat awet muda. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hal ini terbukti saat dirinya membagikan foto perbandingan beberapa tahun silam dirinya bersama dengan dua sahabat artisnya Tyo Pakusadewo dan Dlicious Demon.

8 Manfaat Minyak Kelapa Murni yang Jadi Kunci Awet Muda Mami Ipel

Dalam foto yang dibagikan tiga bulan lalu, terlihat Donny Damara beberapa tahun silam menggunakan t-shirt berkerah berwarna putih dengan kumis tipis, sementara Dlicious Demon Nampak bersandar di pundaknya dan Tyo Pakusadewo yang menggunakan bucket hat tampak tersenyum.

Kunjungan Pemain Film Guru Ngaji, Donny Damara dan Ence Bagus

Photo :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar
Gegara Penampilannya yang Menantang Usia, Pemilik Kafe Berusia 52 Tahun Ini Mendadak Viral

Kini di tahun 2024, Donny Damara terlihat menggunakan t-shirt hitam tersenyum lebar di samping Dlicious Demon dan Tyo Pakusadewo.

Dari ketiganya,hanya Donny Damara terlihat tidak mengalami perubahan signifikan, hanya rambut putih di ujung dekat telinganya saja.

"Now and then," tulis dia.

Tidak hanya itu saja, publik juga dibuat terkesima dengan penampilan necis Donny Damara terbaru. Meski tak menggunakan fitur edit foto Ketika mengunggah fotonya dia tetap terlihat memiliki pesona tersendiri.

Dalam unggahan itu, terlihat Donny Damara seperti tengah menjalani prosesi pemotretan aura tampan Donny Damara masih begitu terasa meski dirinya sudah menginjak usia 57 tahun.

Dalam foto yang dibagikannya, Donny Damara terlihat menggunakan kemeja putih. Lengannya pun digulung Sebagian hingga menyentuh siku.

Dia juga memilih untuk membuka bagian atas kemejanya sehingga area dadanya terlihat sedikit dalam foto tersebut.

"No Make Up No Filter... hayaaaaaah....????, tulis dia.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari warganet, tak terkecuali oleh aktris senior Widyawati.

Dirinya mengungkap Donny Damara tetap terlihat tampan meski tanpa filter foto.

"Ngapaiiin Make up n Filter kan udh kasep ????," komentar Widyawati.

"Aih ngeri kali kang????," komentar netizen lain.

"MasyaAllah????????????," komentar lainnya.

"Idolakuuuu," komentar Dominique Sanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya