Mundur dari Pilkada Tangsel, Marshel Widianto Sedih?

Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram @marshel_widianto

Tangerang Selatan, VIVA – Komika Marshel Widianto menyatakan mundur dari kontestasi Pilkada Tangerang Selatan atau Tangsel. Marshel pun mengurungkan niatnya maju untuk menjadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel.

Ridwan Kamil Sambangi DPW PKS Jakarta: Kita Berikan Pengenalan

Pada saat ditemui, Marshel mengaku tidak merasa sedih dengan keputusannya untuk mundur dari Pilkada Tangsel. Marshel mengungkap, ini merupakan hal yang biasa dalam dunia politik.

"Bisa dibilang enggak (sedih) lah, ini yang sudah kita teguhkan karena hal seperti ini sering terjadi di politik sangat dinamis," kata Marshel Widianto di kawasan Tangerang Selatan, Rabu, 28 Agustus 2024.

Mantan Menkes Siti Fadilah Jadi Ketua Timses Dharma-Kun di Pilgub Jakarta

Selain itu, Marshel juga menegaskan dirinya tidak merasa kecawa dengan keputusan untuk mundur dari Pilkada Tangerang Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Marshel Widianto di kantor DPC Gerindra Tangerang Selatan

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)
Pramono Anung Bakal Sambungkan MRT Monas sampai JIS

"Tidak (kecewa)," kata Marshel.

Lebih lanjut, Marshel membeberkan alasan dirinya memilih mundur dari Pilkada Tangsel, yang berhubungan dengan Ahmad Riza Patria yang juga menyatakan mundur. 

Diketahui, Marshel sebelumnya diusung oleh partai Gerindra untuk maju di Pilkada Tangsel dan akan berpasangan dengan Ahmad Riza Patria, yang merupakan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

"Ya jadi memang bang Riza mendapatkan tugas khusus dari Partai yang di mana itu sudah diobrolkan secara pribadi," kata Marshel Widianto.

Meski tidak jadi maju dalam Pilkada Tangsel, namun Marshel memetik hikmah baik dari aksi blusukannya selama ini ke tengah-tengah masyarakat. Ia jadi memahami apa yang sebenarnya dirasakan masyarakat. 

"Pelajarannya adalah saya lebih tahu lagi apa yang harusnya dilakukan dan juga ketika ada permasalahan, apa yang harus diselesaikan duluan dan bagaimana cara menyelesaikannya," kata Marshel Widianto. 

"Jadi setelah saya turun ke bawah saya lebih bersyukur lagi karena bener-bener kayak flashback lagi gitu, perasaan gue yang dulu ketika gue berjuang sebelum jadi Komika dan akhirnya bisa mendapatkan rasa syukur dan juga bisa mendapatkan kelimpahan setelah gue bekerja gitu di stand up comedy dengan seni yang gue sayangi," tambah Marshel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya