6 Fakta Mengejutkan di Balik Mewahnya Pesta Ulang Tahun Ibunda Tasya Farasya, Ibu Ala

Fakta Menarik Pesta Ulang Tahun Ibunda Tasya Farasya yang Penuh Kemewahan
Sumber :
  • Instagram/@ala_instyle

Jakarta, VIVA – Ala Alatas yang kerap disapa Bu Ala baru saja genap berusia 60 tahun pada 24 Agustus 2024. Pesta ulang tahun ibunda influencer Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia itu dibalut kemewahan khas kelas atas.

Berkonsep Disney, YouTuber Andy Sugar Rayakan Mewah Ultah Putri Pertamanya

Kemegahan birthday party Bu Ala lantas menyedot perhatian khalayak. Bagaimana tidak, Bu Ala yang berprofesi sebagai pengusaha yang gemar bergaya glamor ini memiliki lingkaran (circle) pertemanan dari kalangan sosialita ibu kota.

Netizen juga menaruh perhatian pada hubungan Tasya dan Tasyi pada momen spesial. Dari video-video yang beredar di media sosial nampaknya saudara kembar belum harmonis. 

Pesta Ulang Tahun Super Mewah Mama Ala Versi Tasya Farasya vs Tasyi Athasyia

Perayaan ulang tahun ibunda Tasya Farasya menyimpan fakta-fakta unik dengan berbagai keseruan yang menarik untuk dikulik mendalam. Penasaran? Scroll untuk tahu informasi lengkapnya, yuk!

6 Fakta Unik CEO Telegram Pavel Durov, Punya Ratusan Anak Biologis hingga Orang Terkaya

Fakta Menarik Ulang Tahun Ala Alatas

1. Pesta Mewah Dilakukan Tiga Kali

Di usia ke-60 tahun ini, Ala Alatas mendapat kejutan perayaan ulang tahun sebanyak tiga kali yang digarap oleh anak-anaknya. Pertama adalah pesta megah dari Tasya Farasya dan Selvi Salavia dengan mengusung konsep monokrom dengan tajuk "Madam Ala Birthday".

Tasya, Selvi dan Bu Ala kompak mengenakan busana berwarna hitam senada dengan dekorasi dan kue ulang tahun bertingkat. Para tamu undangan sosialisasi diminta memakai dresscode serba putih. Bu Ala tampil eye catching berkat penggunaan kalung ukuran besar berwarna putih. 

Pesta mewah kedua untuk Bu Ala dirancang oleh Tasyi Athasyia yang mengusung tema "Ala Diamond Birthday".  Tasyi juga memilih warna monokrom tetapi kali ini sang pemilik hajat yang menggunakan busana putih selaras dengan bunga dan dekorasi. Sedangkan para tamu memakai pakaian serba hitam. 

Kemeriahan ulang tahun ibunda beauty vlogger ini tampaknya belum usai. Kakak sulung Tasya Farasya kembali mengadakan pesta ketiga untuk Bu Ala. Kali ini, perayaan ulang tahun dilakukan di kediaman Bu Ala. Kak Cepi memperingati pertambahan umur sang ibunda dengan keluarga kecilnya serta para asisten rumah tangga (ART).

2. Tasya Kasih Hadiah Emas Batangan 2 Kg 

Kemewahan pesta ulang tahun Bu Ala terlihat dari hadiah yang diberikan putrinya. Salah satu yang bikin netizen salah fokus adalah kado ulang tahun Tasya Farasya berupa emas batangan seberat 2 kilogram.

Dikutip dari Antam, harga 1 kg atau 1.000 gram emas batangan dibanderol Rp 1.353.976.500. Artinya, Tasya Farasya mengocek kantong lebih dari Rp 2 miliar untuk membeli kado mewah tersebut.

3. Tasyi Siapkan Souvenir Gak Kaleng-Kaleng 

Tak kalah dari kembarannya, Tasyi Athasyia juga menyiapkan kemegahan di acara ulang tahun Bu Ala yang ia buat. Tasyi menyediakan cendera mata sebanyak 200 paket yang ditaksir mencapai Rp400 juta.

Tasyi memilih barang-barang dari brand Buttonscarves sebagai souvenir untuk para tamu. Dalam satu paket souvenir terdapat set perfume, body lotion, satu lipstik, dan bros logo 'B'. Tasyi mengungkap setiap paket souvenir seharga Rp2 juta. 

4. Bagi-Bagi Doorprize Tas Branded

Kemewahan juga sangat terasa saat pesta berlangsung. Tasya dan Tasyi kompak membagikan tas branded sebagai doorprize bagi tamu-tamu yang beruntung.

Tasyi Athasyia menyiapkan satu tas Hermes untuk juara 1. Sementara, juara 2, 3 dan 4 akan mendapat tas modis dari Buttonscarves. Tak hanya itu, putri bungsu Ala Alatas juga membeli tas totebag dari Buttonscarves untuk pemenang kuis di acara pesta ulang tahun Bu Ala.

Tak kalah, ibu dua anak yang bernama asli Lulu Farasya membagikan dua tas Fendi kepada tamu yang berhasil menebak kado ulang tahun untuk sang ibunda. Tasya juga memberikan bingkisan dari Chanel hingga Louis Vuitton untuk pemenang dresscode terbaik. Pemenang kuis juga mendapat bingkisan dari brand ternama. 

5. Ala Alatas Ungkap Kado Murah dari ART Jadi Favorit

Pesta Ala Alatas benar-benar penuh kemewahan. Namun siapa sangka ibunda Tasya Farasya ini justru kegirangan saat mendapat kado ulang tahun dari asisten rumah tangganya (ART).

Hadiah tersebut tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kado-kado dari teman sosialitas maupun dari ketiga putrinya. Para ART memberikan barang-barang sederhana seperti satu pack minuman coklat sachet, pasta gigi favoritnya, bedak ketiak, sabun mandi, hingga kayu putih. 

"Tau aja kesukaan saya, thank you (terima kasih). Paling kepake," ucap Ala Alatas dengan gembira.

6. Ala Alatas Dinilai Lebih Senang Rayakan Ulang Tahun Bersama Tasya?

Di balik kebahagiaan dan kemewahan, netizen menyoroti perbedaan ekspresi Bu Ala. Netizen menilai Bu Ala lebih senang saat merayakan ulang tahun bersama Tasya Farasya dan Selvi Salavia ketimbang dengan Tasyi Athasyia. 

"Bu Ala kelihatan happy (senang bgt yang ini (pesta ulang tahun yang dibuat Tasya)," tulis netizen yang dikutip dari akun TikTok @BaperaNews.

"Mau seheboh apa pun tetep aja reaksi Bu Ala (emoji wajah datar)," imbuh netizen lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya