Sambil Nangis Nunung Ungkap Kekesalan ke Keluarga Besar: Kalo Gak Bisa Apa-apa Mungkin Aku Ditendang

Nunung, komedian
Sumber :
  • Instagram @nungers63.id

Jakarta, VIVA – Komedian Nunung mengungkap kesedihannya di depan Wendy Cagur. Sambil menangis, Nunung mengungkap bagaimana dirinya sakit hati terhadap keluarganya yang dinilai tak peduli dengan kondisi kesehatannya. Seperti diketahui, Nunung sempat didiagnosa kanker payudara. 

Nunung Buka Usaha Makanan, Raffi Ahmad Beri Bantuan Tempat untuk Dijadikan Restoran

Nunung mengaku saat ini dirinya yang masih bisa berdiri sendiri dan masih bisa bekerja mencari nafkah sendiri saja sudah seperti dibuang. Dia bahkan berpikir akan ditendang oleh keluarganya sendiri. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Aku sebenarnya udah ngomong sama suamiku 'Yah aku ini masih bisa membantu mereka, aku belum menyusahkan mereka sama sekali loh yah. Boleh ditanya ke keluarga besar aku. Itu aku diginiin gimana nanti aku enggak bisa apa-apa yah. Kalau aku masih diberi umur panjang, terus enggak bisa apa-apa, terus aku datang ke rumahnya, apa aku enggak ditendang?'" kata Nunung dengan suara bergetar, dikutip dari potongan video yang diunggah akun TikTok @tidak sejalan, Rabu 28 Agustus 2024.

Tak Pernah Ditanya Kabar saat Sakit, Nunung Srimulat Blokir Semua Kontak Anak dan Keluarga Besar

Diungkap Nunung, selama sakit dirinya tidak pernah mendapat perhatian dari keluarga. Bahkan sekadar untuk menayakan kabar saja tidak pernah dilakukan. Padahal selama ini dirinya merupakan tulang punggung semua saudara, keponakan, anak-anaknya hingga cucu-cucunya.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

"Anak-anak, keluarga enggak ada yang tanya kabar saya. Aku yang selalu nanyain mereka, sampai ke makannya 'udah makan belum' aku masih sempat setiap hari 'kamu makan pakai apa, pengen makan apa'. Mereka enggak tau aku sakit kan, mereka enggak tau," ungkapnya.

Di sisi lain, suaminya sempat ingin menasihati keluarga Nunung. Namun, Nunung melarang karena dia ingin ada kesadaran dari mereka. 

"Ini aku ngomong gini karena suamiku tuh 'udah tenang aku yang ngomong', jangan enggak perlu ngomong gitu. Aku mau kesadaran mereka. Makanya ini satu-satunya podcast aku baru ngomong. Mudah-mudahan mereka lihat," jelasnya.

Sambil menitikkan air mata, Nunung juga mengaku memblokir semua nomor keluarga besarnya. Hal ini lantaran dia merasa sakit hati dengan sikap acuh mereka. Bahkan Nunung mengaku sempat merasa bersalah dan meminta petunjuk kepada Sang Pencipta terkait tindakannya memblokir nomor ponsel seluruh keluarga besarnya.

"Aku saking jengkelnya aku blok semua keluarga besarku. Mungkin aku lagi jengkel. Pada saat aku doa 'Ya Allah aku ngambil jalan ini salah enggak ya.’ Kalau aku salah tegur aku, kasih jalan keluar aku. Aku bukannya tega sama mereka, kalau ini salah aku tegur aku, kasih solusi, kasih jalan dengan baik," pungkas Nunung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya