Dipecat dari NCT Karena Kasus Pelecehan Seks, Akun Diduga Korban Bongkar Tindakan Keji Moon Taeil

Moon Taeil, NCT 127.
Sumber :
  • KBIZoom.

Seoul, VIVA – Tindakan keras SM Entertainment terkait kasus kejahatan seksual yang menyeret member NCT 127, Moon Taeil tengah jadi sorotan NCTZen. Hari ini, Rabu 28 Agustus 2024 melalui akun X resmi SM Entertainment, agensi tersebut mengumumkan kabar Taeil yang dikeluarkan dari NCT menyusul kasus kejahatan seksual yang dilakukannya.

Moon Taeil Eks NCT Belum Ditangkap, Kasus Kekerasan Seksualnya Dilimpahkan ke Kejaksaan

Dalam keterangan resmi SM Entertainment tindakan ini diambil menyusul dengan kasus yang menyeret Taeil dinilai cukup berat. Scroll untuk informasi selengkapnya!

"Kami baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Taeil telah terlibat dalam kasus pidana kejahatan seksual. Saat mencermati situasi ini, kami menyadari bahwa masalah ini sangat serius dan memutuskan bahwa Taeil tidak dapat lagi melanjutkan aktivitas bersama member NCT. Kami telah membahas masalah ini dengan Taeil dan telah diputuskan bahwa dia akan dikeluarkan dari grup," demikian pernyataan resmi SM Entertainment dikutip dari akun X resmi mereka.

Saham SM Entertainment Anjlok Usai Skandal Pelecehan Seksual Moon Taeil

Taeil NCT

Photo :
  • Soompi

Di tengah isu kasus pidana kejahatan seksual, NCTZen juga dihebohkan dengan unggahan salah satu akun Instagram yang mengkritik Moon Taeil. Kritikan itu diunggah pada Juni 2024 lalu.

Terpopuler: Daftar Artis Penakluk Hati Konglomerat, Nikita Mirzani Pasrah pada Lolly

Pada 20 Juni lalu, akun tersebut mengunggah foto Taeil yang sedang memegang ponsel. Dia juga menyinggung dugaan Taeil telah meretas ponselnya selama enam tahun.

"Moon Taeil menjauhlah dari ponselku dan pergilah. Bagaimana bisa kau meretas ponselku selama enam tahun? Tetaplah bersembunyi seperti itu," demikian kritik yang disampaikan pengguna akun tersebut.

Tidak hanya itu, akun tersebut juga kembali mengunggah foto Taeil lainnya pada 11 Juli lalu. Dalam unggahannya, akun tersebut mengungkap bagaimana hidupnya hancur atas perbuatan yang dilakukan Taeil selama ini.

"Moon Taeil apakah saat ini kamu takut? Kamu pasti gemetar kan? Gara-gara kamu hidupku hancur, tetapi kamu hanya peduli pada dirimu sendiri," tulis dia.

Kemudian, pada hari yang sama akun tersebut juga kembali mengunggah foto Taeil. Kali ini dalam unggahannya akun tersebut membeberkan tindakan yang dilakukan Moon Taeil hingga membuatnya terguncang secara psikis.

"Moon Taeil akun Twitterku telah dibanned, kau pasti senang kan? Kau hacker dan penjahat yang tidak tau malu, apa kau senang bisa menyiksa seseorang seperti ini? Apa kau punya hati nurani? Apa kau sudah mematikan telponku sekarang? Kau melecehkanku, sekarang kau dilaporkan dan akan masuk penjara. Tidak perlu mengikuti wajib militer sebab orang seperti mu seharusnya dipenjara. Kamu telah menghancurkan hidup saya, maka kini saya akan menghancurkan hidupmu. Hati-hati Moon Taeil. Apakah seorang hacker dan penjahat murahan sepertimu pantas menjadi idol?" demikian unggahan akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya