Tidak Jadi Maju di Pilkada Tangsel, Marshel Widianto Ambil Pelajaran Ini

Marshel Widianto di kantor DPC Gerindra Tangerang Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang, VIVA – Komika Marshel Widianto mundur dan tidak jadi mencalonkan diri jadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Seperti yang sudah diketahui, keputusan Marshel sebelumnya untuk maju di Pilkada 2024 menuai banyak pro kontra. Kini, Marshel menyatakan tidak jadi maju. 

Partai Besutan Amien Rais Partai Ummat Dukung Pramono-Rano di Pilgub Jakarta

Meski begitu, namun Marshel memetik hikmah dari aksi blusukannya selama ini ke warga Tangerang Selatan. Ia jadi memahami apa yang sebenarnya dirasakan masyarakat. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Pelajarannya adalah saya lebih tahu lagi apa yang harusnya dilakukan dan juga ketika ada permasalahan, apa yang harus diselesaikan duluan dan bagaimana cara menyelesaikannya," kata Marshel Widianto di kawasan Tangerang Selatan, Rabu, 28 Agustus 2024.

Dukung Airin-Ade di Pilgub Banten, Ulama dan Kiai Ingin Kemajuan Pandeglang

Marshel Widianto di kantor DPC Gerindra Tangerang Selatan

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Setelah banyak blusukan dan turun ke masyarakat, Marshel mengaku merasa sangat bersyukur. Ia juga jadi mengenang masa-masa berjuang meniti karier sebelum seperti saat ini dikenal sebagai salah satu komika ternama.

Petahana Maju Lagi di Pilkada Kukar Potensi Tiga Periode, KPU Diingatkan Patuhi Putusan MK

"Jadi setelah saya turun ke bawah saya lebih bersyukur lagi karena bener-bener kayak flashback lagi gitu. Perasaan gue yang dulu ketika gue berjuang sebelum jadi Komika dan akhirnya bisa mendapatkan rasa syukur dan juga bisa mendapatkan kelimpahan setelah gue bekerja gitu di stand up comedy dengan seni yang gue sayangi," kata Marshel.

Setelah apa yang dilalui ini, komika kelahiran Jakarta itu merasa harus lebih berjuang dan bersyukur lagi.

"Bisa dibilang ini jadi bikin gue lebih ke, kita harus lebih bersyukur lagi dan harus lebih berjuang lagi untuk ini," katanya.

Marshel Widianto sebelumnya akan maju di Pilkada 2024 menjadi Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Marshel diusung oleh partai Gerindra dan akan berpasangan dengan Ahmad Riza Patria, yang merupakan mantan Wakil Gubenur DKI Jakarta. Kini, Marshel telah menyatakan mundur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya