Murka ke Netizen yang Bela Lolly, Nikita Mirzani: Kalian Gak Tau di Balik Hijabnya Ada Masalah

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani murka tatkala banyak netizen yang mengkritiknya lantaran dinilai tidak melindungi putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly yang tengah diisukan hamil. Dia juga dinilai lebih membela asistennya Mail Syahputra yang mengungkap kabar kehamilan Lolly. 

Polisi: Vadel Bajideh 2 Kali Suruh Lolly Aborsi

Dalam potongan siaran langsung yang diunggah ulang akun gosip, Nikita Mirzani langsung membalikkan ucapan netizen yang menyerangnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Kasian sama dia? Kalian asuh, kalian ambil ya. Saya sudah tidak ada," kata Nikita Mirzani, dalam video yang diunggah @lambe_danu di Instagram, dikutip Rabu 28 Agustus 2024. 

Nikita Mirzani Laporkan Vadel Bajideh ke Polres Jaksel, Bawa Bukti Foto

Wanita 37 tahun itu mengaku dirinya memilih lepas tangan. Dia mengaku sudah sangat sakit hati dengan perilaku Lolly. Nikita Mirzani mengatakan, sudah semaksimal mungkin memberikan kasih sayang dan cinta kepada Lolly. Namun putrinya itu malah merusak kepercayaannya dan merusak hidupnya sendiri. 

"Kenapa? Karena sakit hati saya. Saya membesarkan dia sepenuh hati memberikan perhatian, kasih sayang yang full seperti keluarga utuh, tapi dia memilih untuk menghancurkan hidupnya sendiri bersama laki-laki biadab si tukang semir itu," sambung dia. 

Kini Akur, Baim Wong Blak-blakan Perihal Hubungan dengan Nikita Mirzani

Nikita pun lebih lanjut mengatakan, ada peran besar netizen yang membuat anaknya menjadi lebih liar saat ini. Nikita juga menyinggunng support berlebihan itu akhirnya membuat anaknya berperilaku di luar batas.

Nikita juga membeberkan dirinya tahu di mana putrinya melakukan pengecekan kandungan hingga menyinggung soal tindakan aborsi yang dilakukan sang putri.

"Itu salah kalian, karena kalian men-support itu anak selalu. Padahal kalian tidak tau di balik hijabnya ada masalah yang dia sembunyikan begitu besar sampai akhirnya itu anak keliyengan sendiri, sampai akhirnya memilih aborsi. Saya tau dia aborsi di mana, saya tau dia cek kandungan di mana," jelasnya.

Nikita juga tak sudi jika perilaku putrinya itu dikatakan seperti cerminan dirinya. Dia juga menyebut tidak ada orangtua yang ingin anaknya menjadi tidak baik. 

"Kalau kalian bilang anak itu cerminan orangtua, tidak ada orangtua yang menginginkan anaknya menjadi bejat," pungkasnya. 

Selain itu, Nikita Mirzani juga marah dan tersinggung kepada netizen yang menyebutnya sebagai ibu yang tak bertanggung jawab. Sebab selama ini, dia mengaku selalu memenuhi kebutuhan anak-anaknya dan memberikan cinta serta kasih sayang untuk mereka. Nikita juga kembali mengingat perjuangannya mencari nafkah saat hamil anak ketiga.

"Saya banting tulang syuting namanya Jodoh Wasiat Bapak, jam 3 pagi saya suruh ujan-ujanan kenapa? Karena saya kerja kayak orang gila cari uang bagaimana supaya rumah ini jadinya cepet. Tau kalian? Jangan pernah ngatain saya ibu yang tidak baik ya, saya tersinggung, tersinggung saya," tegasnya.

Dia juga memperingatkan netizen tentang dua anak laki-lakinya Azka dan Arkana. Dia menjamin kelakuan kedua anak laki-lakinya itu tidak akan mengikuti jejak Lolly.

"Jangan harap dibilang nanti juga dua anaknya bakalan ngikutin jejak tu anak (Lolly). Tidak mungkin! Tidak mungkin! Saya berani jamin tidak mungkin," pungkas Nikita Mirzani. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya