Bikin Mewek! King Faaz Ungkap Berartinya Sosok Sonny Septian Bahkan Melebihi Ayah Kandung

King Faaz dan Sonny Septian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – King Faaz yang merupakan putra dari Fairuz A Rafiq mengungkapkan betapa besarnya peran sang ayah sambung Sonny Septian. Meskipun tidak ada hubungan darah, namun King Faaz dan Sonny Septian sangat dekat seolah tidak ada hal apapun yang menjadi alasan mereka untuk berlagak seperti orang asing.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Bahkan beberapa waktu lalu ketika Sonny Septian mengalami penyempitan pembuluh darah di otak, King Faaz juga rutin menyambangi sang ayah untuk sekadar menjenguk hingga mengaji di sebelahnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Rupanya memang sosok Sonny Septian sangat berarti untuk King Faaz. Bocah 12 tahun itu mengungkapkan bahwa hidupnya dan sang ibu mungkin tidak berarti tanpa kehadiran Sonny Septian.

Penyebab Fairuz A Rafiq Tolak Permintaan Sonny Septian Pergi ke Bali Usai Keluar RS

"Aku pengen ngasih tahu, ngasih tahu aja. Aku tuh sama mami nggak ada artinya kalau tanpa seseorang yang namanya Sonny Septian. Hidupku pernah hancur," kata King Faaz, mengutip video YouTube Kasisolusi, Rabu 28 Agustus 2024.

Sonny Septian dan sang putra, King Faaz.

Photo :
  • Instagram @fairuzarafiq
Tangisan King Faaz Ungkap Cinta pada Sonny Septian: Aku dan Mami Gak Ada Artinya Tanpa Daddy!

King Faaz sambil menahan air mata menjelaskan bahwa ia pernah kehilangan sosok ayah kandung. Seperti diketahui, King Faaz selama ini dibesarkan sendirian oleh Fairuz A Rafiq tanpa bantuan sang mantan suami yakni Galih Ginanjar.

Alhasil, King Faaz pun merasa kehadiran Sonny Septian sangat berarti karena dapat mengisi kekosongan figur ayah dalam hidupnya.

"Aku pernah kehilangan figur ayah. Waktu itu belum ketemu daddy (Sonny). Terus akhirnya aku ketemu daddy, di situ aku merasa hidupku lebih indah," jelas King Faaz.

Sebagai anak yang masih dalam proses menuju remaja, King Faaz tentunya sangat membutuhkan peran seorang ayah yang bisa membimbingnya. Apalagi ia adalah bocah laki-laki yang seharusnya mendapatkan banyak pelajaran hidup dari seorang ayah yang baik.

Sonny Septian sehari-hari di rumah tidak hanya memenuhi kebutuhan keluarga tetapi juga memerhatikan hal-hal kecil yang dibutuhkan oleh King Faaz. Seperti menemaninya ke sekolah hingga memantau perkembangan hafalan Alquran.

"Aku bisa main sama daddy, kadang-kadang diantarin ke sekolah, setiap ujian atau ulangan, atau nggak ada peristiwa apapun deh, daddy selalu turun ke bawah ngetes hafalan aku," kata King Faaz.

Bahkan selama Sonny Septian dalam masa penyembuhan seperti saat ini, King Faaz takjub ayahnya itu mau bangun di pagi buta demi mendengarkan hafalan barunya.

"Kayak daddy lagi sakit sekarang ini aja masih sempat buat ngetes hafalan aku. Subuh-subuh turun sebelum sekolah," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya