Bayarin Utang Lolly Rp400 Juta Kini Ngaku Pasrah, Nikita Mirzani: Mau Ditabrak Dilindes Silakan!

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Konflik antara Nikita Mirzani dan anak kandungnya, Lolly, masih berlanjut. Terbaru, Nikita Mirzani sendiri yang membongkar soal dugaan kehamilan Lolly lewat siaran langsung di media sosial. Padahal sebagai ibu, Nikita Mirzani seharusnya bisa menjaga aib sang anak namun karena rasa sakit hatinya terlalu besar, janda 3 anak itu tidak peduli lagi aib keluarganya diketahui oleh publik.

Polisi: Vadel Bajideh 2 Kali Suruh Lolly Aborsi

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa sang putri sempat punya utang ke beberapa orang yang totalnya mencapai Rp400 juta. Sebagai orang yang belum cukup umur dan tidak punya pekerjaan tetap, maka Lolly pun kesusahan untuk melunasinya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Hampir 400 juta, dia menjual kesedihannya, pinjam sana sini, dia kabur, dia nipu," ungkap Nikita Mirzani, mengutip video Instagram @lambe__danu, Rabu 28 Agustus 2024.

Nikita Mirzani Laporkan Vadel Bajideh ke Polres Jaksel, Bawa Bukti Foto

Nikita Mirzani mengaku soal masalah uang Rp400 juta itu sudah ia bantu secara diam-diam. Padahal, sebelumnya Nikita Mirzani ngotot tidak mau lagi disangkut pautkan dengan kehidupan Lolly. Bahkan, Nikita Mirzani sudah mencoret nama putrinya dari Kartu Keluarga dan mencabut hak wasiat.

Kini Akur, Baim Wong Blak-blakan Perihal Hubungan dengan Nikita Mirzani

Kini, Nikita Mirzani justru mengaku sudah membantu sang putri tanpa sepengetahuan siapapun. Ia lantas menolak disebut sebagai ibu durhaka oleh para netizen yang mengira dirinya tidak peduli pada Lolly seratus persen.

Nikita Mirzani juga mengetahui untuk apa uang ratusan juta itu digunakan oleh Lolly, tidak lain demi menghidupi mantan kekasihnya yakni Vadel Badjideh. Adapun alasan Nikita Mirzani membantu Lolly karena ia khawatir putrinya akan mendapatkan masalah besar karena utang tersebut.

"Saya loh diam-diam ngebantuin. Ini ibu yang kalian bilang ibu durhaka nih, itu anak makan uang orang hampir 400 juta untuk membiayai si tukang semir. Semua saya dapat transferannya dia ke tukang semir itu, berpuluh-puluh juta," kata Nikita Mirzani.

"Saya yang nalangin, saya yang bayarin diam-diam karena saya nggak mau itu anak digebukin di jalan," tegasnya.

Di balik kebaikan hatinya yang masih mau mengurus masalah sang putri, Nikita Mirzani kini mengaku pasrah lantaran anak sulungnya itu dikabarkan sudah mengaborsi kandungan yang didapat dari hasil hubungan di luar nikah.

"Tapi kalau sudah begini, saya pasrah sudah. Mau digebukin kek itu anak di jalan, mau ditabrak kek, mau dilindas kek, silakan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya