40 Hari Dali Wassink Meninggal Dunia, Jennifer Coppn: Aku Gak Akan Pernah Bisa Move On

Jennifer Coppen dan Dali Wasink
Sumber :
  • IG @jennifercoppenreal20

Bali, VIVA – Aktris Jennifer Coppen mengungkap isi hati menyentuh di momen 40 hari meninggalnya sang suami, Dali Wassink. Diketahui, Dali menghembuskan napas terakhirnya akibat kecelakaan motor di jalan Sunset Road, Seminyak, Bali, pada Kamis dini hari, 18 Juli 2024. Dali meninggal dunia di usia 22 tahun.

Momen Menyentuh Jennifer Coppen Menangis Saat Nonton Konser Bruno Mars, Kenapa?

Jennifer pun mengungkap isi hatinya di momen 40 hari sang suami tiada. Wanita kelahiran Bali itu mengunggah foto pernikahannya dengan Dali. Dalam foto bernuansa hitam putih yang diunggah, Dali dan Jennifer berpose saling menatap dan bepegangan tangan dalam balutan busana pengantin. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Sudah 40 hari kamu pergi ninggalin kita semua sayang ... skrg kamu pasti udah ga sedih dan Khawatir karna kamu liat kita semua sekuat apa sekarang kamu boleh pergi dan menikmati hidup mu yang baru disana terbang lah sayang .. sejauh mungkin ... disana pasti indah kamu gaakan ngerasain cape sedih dll," tulis Jennifer Coppen di Instagram, dikutip Rabu 28 Agustus 2024. 

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Semenjak kepergian Dali, Jennifer mengaku selalu memikirkan sang suami. Bahkan, Jennifer merasa dirinya tidak bisa move on dari Dali sampai kapanpun. Ia sangat merindukan Dali.

Dapet Umroh Gratis Bareng Kamari Plus Karyawan dan Sahabat, Jennifer Coppen: Aku Nangis Sesenggukan

"Gapernah sedetik pun aku ga mikirin kamu.. Aku kayanya gaakan pernah bisa move on dari kamu sampai kapanpun yang. Aku kangen kamu bangett. Aku sayang banget sama kamuu," ungkapnya.

Sebagai seorang istri, Jennifer berharap Dali selalu berada dalam kebahagiaan. Ia pun mengaku tidak pernah berhenti untuk mendoakan suaminya itu. 

"Dah kamu jangan khawatirin kita disini karna aku maunya kamu bahagia aja di sana because u deserve all the happiness on heaven and earth. Aku gapernah berhenti kirim doa untuk kamu setiap hari dan aku tau kamu pasti dengar doa ku, curhatan ku .. Al-fatihah untuk kamu sayang. Till we meet again," tutup Jennifer Coppen.

VIVA Otomotif: Kawasaki Ninja ZX-6R edisi 2024

Penyesalan Jennifer Coppen Izinkan Dali Wassink Beli Motor Kawasaki ZX-6R

Jennifer Coppen masih merasakan kesedihan usai ditinggal selama-lamanya oleh sang suami, Dali Wassink pada Kamis, 18 Juli 2024 lalu.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024