Disalahin Netizen Karena Gak Peduli Sama Lolly, Nikita Mirzani: Sakit Hati Saya!

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Drama keluarga antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani atau Lolly kembali terjadi. Kali ini, Nikita Mirzani ikut terseret dalam kasus Lolly yang ramai diisukan hamil. Kabar kehamilan Lolly ini pertama kali diungkap oleh asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra di konten eksklusif miliknya.

Nikita Mirzani Angkat Tangan, Vadel Badjideh Tegaskan Cuma Keluarganya yang Peduli dengan Lolly

Seakan tak peduli dengan anaknya, Nikita Mirzani memilih tak ikut campur dan diam dengan isu tersebut. Namun sayangnya, netizen langsung menyerang Nikita Mirzani lantaran dianggap tak bertanggung jawab. Mereka menilai meski seburuk-buruknya Lolly dia tetap anak kandungnya dan sudah kewajiban Nikita Mirzani untuk melindungi sang putri. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Ramainya komentar negatif yang dialamatkan kepadanya, membuat Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara. Dalam potongan siaran langsung yang diunggah di Instagram @lambedanu, Nikita Mirzani langsung membalikkan ucapan netizen yang menyerangnya.

Polisi: Vadel Bajideh 2 Kali Suruh Lolly Aborsi

"Kasian sama dia? Kalian asuh, kalian ambil ya. Saya sudah tidak ada," kata Nikita Mirzani.

Laura Meizani/Lolly

Photo :
  • TikTok/1a.uraaaaa
Nikita Mirzani Laporkan Vadel Bajideh ke Polres Jaksel, Bawa Bukti Foto

Wanita 37 tahun ini mengaku dirinya memilih lepas tangan dari Lolly. Dia mengaku sudah sangat sakit hati dengan perilaku sang putri. Nikita Mirzani mengatakan sudah semaksimal mungkin memberikan kasih sayang dan cinta kepada Lolly. Namun putrinya itu malah merusak kepercayaannya dan merusak hidupnya sendiri. 

"Kenapa? Karena sakit hati saya, sakit hati saya. Saya membesarkan dia sepenuh hati memberikan perhatian, kasih sayang yang full seperti keluarga utuh, tapi dia memilih untuk menghancurkan hidupnya sendiri bersama laki-laki biadab si tukang semir itu," sambunng dia. 

Nikita Mirzani yang meluapkan amarahnya kembali menyinggung jika putrinya menuruti perintahnya masalah besar ini tidak akan terjadi. Lolly kata Nikita Mirzani, mungkin saat ini bisa fokus belajar di Inggris untuk mempersiapkan diri masuk ke univerista pilihannya di Inggris.

"Harusnya dia ini masih sekolah di UK, dua tahun lagi dia bisa menempuh universitas yang dia inginkan. Tapi apa? Dia menghancurkan masa depannya sendiri demi membela bukan bapak kandungnya, membela laki-laki yang dikenalin keluarga haram jaddah tuh di UK," kata dia.

Nikita meminta agar netizen tidak lagi menyalahkan dirinya atas kasus yang menimpa Lolly. Dia menilai bahwa apa yang terjadi pada Lolly saat ini adalah pilihan hidupnya.

"Pilih itu pilihan hidupnya, netizen jangan salahkan saya lagi, karena kalian tidak ada di hidup saya di mana fase saya sulit, saya susah, sekarang hidup saya aja enak. Saya mau beli mobil, saya tinggal beli, rumah udah lunas, saya mau ambil rumah gampang," ujarnya.

Nikita juga mengaku ada peran besar dari netizen yang selalu men-support Lolly hingga insiden seperti ini terjadi. Dia juga sempat menyinggung bahwa putrinya sudah melakukan aborsi dan tahu di mana putrinya melakukan tindakan aborsi itu.

“Itu salah kalian dia, karena kalian men-support itu anak selalu. Padahal kalian tidak tau di balik hijabnya ada masalah yang dia sembunyikan begitu besar sampai akhirnya itu anak keliyengan sendiri, sampai akhirnya memilih aborsi. Saya tau dia aborsi di mana, saya tau dia cek kandungan di mana,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya