Nikita Mirzani Mengaku Tahu Lolly Hamil Sebulan Lalu dan Sebut Sosok yang Menghamilinya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA –Nikita Mirzani terlihat merespon video pembelaan seorang wanita bernama Laily terkait kabar kehamilan Laura Meizani alias Lolly. Laily dalam videonya mengaku bahwa dirinya kenal dekat dengan Lolly dan membantah tudingan yang dialamatkan asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra soal kabar kehamilan Lolly.

DPR Usul Pemerintah Tiru AS Atasi Kasus Kekerasan pada Anak dengan Layanan CPS

Dalam video tersebut, Laily juga mengunggah bukti chat dmnya dengan Lolly hingga membeberkan bukti video tes kehamilan sebanyak dua kali yang dibuat putri sulung Nikita Mirzani. Ramainya pemberitaan tersebut, Nikita Mirzani terlihat sempat melakukan pembicaraan Bersama dengan Laily. Scroll lebih lanjut.

Nikita Mirzani bahkan terdenger men-skak mat, pernyataan Laily dalam video yang diunggahnya. Wanita  37 tahun tersebut bahkan mengaku sudah tau dirinya sudah tau putrinya telah hamil sejak sebulan lalu. Namun dia mengaku memilih diam.

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

"Saya tau itu anak hamil dari bulan lalu, saya diam. hati saya hancur, saya ngebesarin dia sendirian tiba-tiba itu anak hamil sama gembel. Kamu seorang perempuan nanti jadi seorang ibu, kamu rasain sendiri gimana," kata Nikita Mirzani dikutip dari potongan video yang diunggah di akun TikTok @seconddame.

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Lebih lanjut diungkap dirinya dari kemarin memilih diam saat putrinya dan asistennya tengah bersiteggang. Namun dirinya merasa kesal lantaran perseteruan diantara anak dan asistennya itu menyeret namanya. Banyak publik yang akhirnya mengecem Nikita Mirzani lantaran dinilai tega tak membela putrinya.

"Saya diem loh dari kemarin, yang bermasalah Mail sama dia, saya yang dibawa-bawa. Biar ini jadi konsumsi publik,saya enggak mau saya capek disalah-salahin mulu jadi orang tua. Kalau saya ngebiarin itu pilihannya dia, saya bantuin orang saya enggak banyak omong, saya ambil orangnya 'apa yang kamu perlu'," ujar dia.

Lolly, anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram

Nikita Mirzani juga men-skakmat Laily lantaran dinilai tidak objektif. Laily hanya melihat sepotongan video yang beredar di media sosial. Dia tidak tau sama sekali tentang Lolly yang menginginkan kehidupan bebas.

"Dari cerita sepenggal dari anak yang susah diatur, pengen bebas, pengen tau dunia luar, pengen tau pergaulan bebas, tiba-tiba dirangkum kemudian dijadiin VT seolah-olah membela mana bisa ngebela. Kecuali kamu pernah ada di hidup saya, kamu pernah ke rumah saya, jadi teman saya, sering bolak balik ke rumah saya sama kayak Mail," kata dia. 

Nikita menambahkan,"Mail itu berteman dengan saya sudah 16 tahun, kalau dia membela saya wajar, dia tau seluk beluk saya. Dia tau saya dari hidup saya susah sampai sekarang dia tau. Dia tau saya sering menitipkan anak-anak saya ke dia," ujar Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya