5 Artis Indonesia yang Berhasil Menaklukkan Hati Konglomerat

Ayu Dewi, Nikita Willy dan Tyna
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Dunia hiburan seringkali menampilkan kehidupan glamor dan status sosial yang tinggi, namun bagi beberapa artis, hubungan mereka juga dipenuhi dengan keberuntungan di luar panggung.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Beberapa selebriti Indonesia tak hanya terkenal karena bakat mereka, tetapi juga karena kisah cinta mereka dengan para konglomerat.

Berikut adalah lima artis ternama yang berhasil menaklukkan hati para konglomerat. Ada yang sukses menjalin hubungan, bahkan adapula yang akhirnya berakhir di pelaminan dengan pria konglomerat. Siapa saja?

Video Keakraban Nikita Willy dengan Vanessa Angel Ramai Dibahas, Bikin Netizen Terharu

1. Tyna Dwi Jayanti dan Rama Datau

Rama Datau dan Tyna Dwi Jayanti

Photo :
  • Instagram @tynadwijayanti
Siapa Rama Datau yang Berhasil Curi Hati Tyna Dwi Jayanti?

Setelah cukup lama menjaga privasinya, Tyna Dwi Jayanti akhirnya memperkenalkan kekasih barunya kepada publik. Melalui media sosial, Tyna membagikan momen-momen indah bersama seorang pria bernama Rama Datau.

Rama merupakan anggota keluarga Gobel, salah satu keluarga konglomerat terkenal di Indonesia. Sebagai anak tertua generasi ketiga dari keluarga tersebut, Rama Datau dikenal sebagai sosok yang pekerja keras dan mandiri, meskipun berasal dari latar belakang yang sangat kaya.

2. Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo

Dian Sastro dan keluarga.

Photo :
  • Instagram @therealdisastr

Dian Sastrowardoyo, yang dikenal luas berkat perannya sebagai Cinta dalam film legendaris Ada Apa dengan Cinta?, menikah dengan Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010. Suami Dian adalah CEO MRA Group, sebuah perusahaan besar yang beroperasi di bidang media dan gaya hidup. Indra lahir dalam keluarga yang sangat kaya raya, dengan ayahnya, Adiguna Sutowo, dikenal sebagai konglomerat berpengaruh sejak era Presiden Soeharto.

3. Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono

Nikita Willy dan Indra Priawan

Photo :
  • Instagram thebridestory

Nikita Willy, seorang artis multitalenta dengan berbagai prestasi, menjalin hubungan dengan konglomerat pada tahun 2017 dan kemudian menikah pada 16 Oktober 2020 dengan Indra Priawan Djokosoetono. Indra adalah CEO dari PT Indra Investama dan cucu dari Fatimah Djokosoentono, pendiri Blue Bird Group. Indra juga memiliki saham sebesar 5,8% di perusahaan tersebut, menambah daftar prestasinya sebagai bagian dari keluarga konglomerat ternama.

4. Ayu Dewi dan Regi Datau

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • Instagram @mrsayudewi

Ayu Dewi, yang dikenal sebagai salah satu artis populer Indonesia, menikah dengan Regi Datau pada tahun 2012. Regi adalah seorang pengusaha sukses yang menjabat di berbagai posisi penting di beberapa perusahaan. Dia juga merupakan keponakan dari Rachmat Gobel, seorang konglomerat yang pernah masuk jajaran orang terkaya di Indonesia, menambah profil prestisius dari Ayu Dewi.

5. Syahrini dan Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack

Photo :
  • IG @princessyahrini

Syahrini, penyanyi yang terkenal dengan gaya hidup glamornya, akhirnya menemukan pasangan hidupnya dalam sosok pengusaha kaya, Reino Barack. Reino adalah putra dari Rosano Barack, seorang konglomerat yang memimpin sejumlah perusahaan besar seperti PT Global Mediacom dan PT Plaza Indonesia Realty Tbk. Hubungan mereka yang sering menjadi sorotan media menambah kilau glamor dalam kehidupan Syahrini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya