Skak Mat Wanita yang Klarifikasi Lolly Soal Kabar Kehamilan, Nikita Mirzani: Hak Kamu Ngebela Apa?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Sosok wanita bernama Laily mendadak jadi sorotan pengguna media social TikTok. Belum lama ini dirinya membuat sebuah video klarifikasi terkait tentang kabar kehamilan Laura Meizani, atau Lolly putri sulung Nikita Mirzani.

Heboh! Nikita Mirzani Laporkan Dugaan Kekerasan Seksual, Lolly Justru Bela Pelaku

Dalam video yang kini telah dihapusnya, Laily sempat berkomunikasi dengan Lolly. Dari komunikasi tersebut, Lolly mengungkap bahwa dirinya tidak hamil seperti yang dituduhkan oleh Mail Syahputra, asisten Nikita Mirzani. Lolly juga mengungkap bahwa dirinya tengah menstruasi hingga menunjukkan bukti darah menstruasinya. Scroll lebih lanjut.

Laily juga sempat meminta Lolly memberikan bukti lainnya yakni berupa video putri sulung Nikita Mirzani itu melakukan tes kehamilan sebanyak dua kali.

Nikita Mirzani Beri Kritikan Pedas untuk Sosok VA: Gembel Aja Kok Tengil, Gak Akan Saya Lepas!

"Tapi kan kak itu buktinya enggak valid cuman chat, bisa dikarang-karang? Oh sama dong kayak yang di eksklusif. Tenang aja gue juga bukan tipe yang gampang percaya. Gue suruh Lolly bikin video untuk test pack bukan cuman satu test pack tapi dua test pack dan ini enggak dicut sama sekali," ungkapnya.

Nikita Mirzani Angkat Tangan, Vadel Badjideh Tegaskan Cuma Keluarganya yang Peduli dengan Lolly

Sontak saja ramainya kabar video Laily itu juga sampai ke telinga Nikita Mirzani. Dalam potongan video yang diunggah ulang akun TikTok @secconddame, Nikita Mirzani bahkan sempat menyinggung sosok pria yang pernah dipenjarakannya lantaran membully Lolly beberapa tahun silam.

Dalam pembicaraannya dengan Laily, Nikita Mirzani juga mempertanyakan sikap wanita tersebut yang tiba-tiba berspekulasi bahwa dirinya tak mau menolong putrinya yang tengah dihadapkan dengan isu hamil.

"Harusnya kamu tau Laily saya pernah menjarain orang gara-gara itu Anak (Lolly) dibully. Kamu cari di google benar enggak, saya sampai sebegitunya anak saya dibully saya penjarain itu lawyer Indra Tarigan silahkan cek. Kok kamu tiba-tiba cuman tau dari social media, kamu berspekulasi kasian ya itu anak sendirian segala macam," kata Nikita Mirzani.

Lolly, anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram

Lebih lanjut, diungkap Nikita Mirzani bahwa apa yang terjadi pada putri sulungnya saat ini adalah keputusannya sendiri. Dia bahkan heran dengan orang-orang yang membela anaknya.

"Dia sendiri itu pilihan hidupnya, paham! Itu pilihan dia untuk bebas, tidak mau diatur, kalian yang ngebela-ngebelain otaknya dimana? saya enggak paham ya, kok dia yang pilih bebas saya yang disalahin, dia memilih hidupnya hancur saya yang disalahin," ungkap Nikita Mirzani dengan tegas.

Nikita Mirzani sendiri mengaku sudah lepas tanggunng jawab membesarkan Lolly hingga usia 16 tahun. Dia juga sempat menyinggung betapa sakit hati dan hancurnya hatinya melihat perilaku putrinya. Terlebih ada momen yang mana Lolly mengaku tak ingin dilahirkan dari rahimnya.

"Saya sudah cukup ngerawat dia 16 tahun sudah cukup untuk saya, saya sudah memberikan kasih saya sepenuhnya. Saya sama anak orang aja sayang apalagi sama anak sendiri. Dia tidak mau dilahirkan dari rahim saya, dia bilang kan VTnya ada berseliweran. 'Kalau saya bisa memilih, saya tidak mau dilahirkan dari rahim dia' kan dia bilang, terus hak kamu apa ngebela dia? Dia ngejelekin ibu kandungnya sendiri yang tidak pernah menelantarkan dia," ungkap Nikita Mirzani.

Laily kemudian membalas bahwa tindakan yang dilakukannya itu hanya untuk membantu Lolly. Saat itu, kata Laily putri sulung Nikita Mirzani meminta tolong dirinya untuk mengklarifikasi bahwa berita kehamilan Lolly adalah fitnah.

"Dia dituduh hamil, dari situ dia minta tolong ke kalau dia enggak hamil intinya," ujar Laily singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya