Syahnaz Mulai Tampil Tanpa Hijab, Netizen: Gerah Ya?

Syahnaz dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @syahnazs

Jakarta, VIVA – Penampilan Syahnaz Sadiqah kembali mencuri perhatian warganet setelah ia mengunggah potret dirinya saat bertanding tenis. Dalam foto tersebut, Syahnaz tampak tanpa hijab, mengenakan topi dan kupluk jaket, yang oleh sebagian orang dinilai sebagai pertanda bahwa adik Raffi Ahmad ini mungkin akan melepas hijabnya.

Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

Spekulasi ini semakin menguat mengingat dua kakaknya, Nagita Slavina dan Nisya Ahmad, sudah terlebih dahulu melepas hijab setelah pulang dari haji. Scroll lebih lanjut ya.

Tak pelak, unggahan Syahnaz pada 26 Agustus 2024 tersebut langsung dipenuhi komentar-komentar warganet yang mempertanyakan keberadaan hijabnya. Banyak dari mereka yang lebih tertarik membahas penampilannya dibandingkan prestasi yang ia raih dalam olahraga tenis.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Sejumlah warganet memberikan komentar yang cenderung julid terkait perubahan penampilan Syahnaz.

Tampilkan Peringatan Darurat di Panggung, Nadin Amizah Diwanti-wanti Netizen

"Sahnaz ko g pke ketudung padahal masih bsa pke ketudung kenapa gerah ya," tulis warganet.

"Kerudung nyah pada kmnaaa dehh kmarin udah pada berkerudung ko lepas lagi sih," ujar lainnya.

"Uda mulai perlahan2 ya kak, gerah mgkn," kata netizen.

Tidak sedikit pula yang mengaitkan penampilan Syahnaz dengan suaminya, Jeje Govinda, yang kabarnya akan maju sebagai calon Bupati Bandung Barat. Beberapa warganet menilai bahwa hijab Syahnaz mungkin berkaitan dengan kebutuhan politik suaminya.

Sementara itu, ada pula yang menduga bahwa keputusan Syahnaz melepas hijab jika suaminya tidak jadi maju dalam pemilihan.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Photo :
  • Instagram

Di tengah berbagai spekulasi tersebut, ada pula warganet yang memberikan dukungan positif terhadap Syahnaz dan Jeje. Mereka memuji Jeje yang dianggap berhasil membimbing istrinya ke jalan yang lebih baik. 

Syahnaz Sadiqah sebelumnya mendapatkan pujian karena di antara kakak-kakaknya, ia yang paling lama bertahan mengenakan hijab, meskipun ia belum pernah secara resmi mengumumkan apakah ia akan berhijab selamanya atau tidak.

Di sisi lain, nasib Jeje Govinda sebagai calon Bupati Bandung Barat masih belum jelas. Meskipun didukung oleh dua partai besar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Gerindra, pasangan calon wakilnya, Abdul Harris Bobihoe, mengundurkan diri, sehingga sampai saat ini Jeje belum menemukan pendamping baru dalam pencalonannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya