Kabar Mengejutkan, Song Hye Kyo Beri Sinyal Pensiun dari Dunia Hiburan Korea

Song Hye Kyo
Sumber :
  • Instagram @kyo1122

Korea Selatan, VIVA  –  Aktris cantik Korea Selatan, Song Hye-kyo, kembali menjadi sorotan publik dengan pernyataan terbarunya tentang karier dan kehidupan pribadinya. 

Viral Potret Lawas Dian Sastrowardoyo, Netizen Sebut Mirip Song Hye Kyo

Dalam wawancara terbaru, bintang "The Glory" ini menjelaskan pemikirannya tentang pensiun, menanggapi rumor yang beredar tentang dirinya, serta berbagi kisah persahabatannya dengan aktris Suzy.

Song Hye Kyo

Photo :
  • Instagram @kyo1122
Song Hye Kyo Ungkap Perjalanan Karir dan Pandangannya Tentang Kehidupan

Meski masih aktif di dunia hiburan, Song Hye-kyo mengungkapkan bahwa ia mulai mempertimbangkan untuk mengambil jeda dari dunia akting. 

“Ketika saya sibuk dengan pekerjaan, saya jarang bertemu teman, tetapi sekarang saya punya lebih banyak waktu luang untuk diri sendiri,” ungkapnya, dilansir dari Kbizoom pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Istri Song Joong-ki Hamil Anak Kedua, Netizen: Kenapa Harus Cerai dengan Song Hye-kyo

Intinya, keinginan untuk menikmati hidup dan memiliki lebih banyak waktu untuk diri sendiri menjadi alasan utama dibalik pertimbangannya untuk pensiun.

Rumor tentang kecantikan awet muda Song Hye-kyo yang dianggap tidak wajar sering kali menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Menanganggapi hal ini, ia menjelaskan bahwa penampilan yang selalu terlihat segar dan muda lebih banyak dipengaruhi oleh teknik makeup dan pencahayaan saat syuting. 

"Karena pekerjaan saya melibatkan kamera, saya berusaha sebaik mungkin untuk mengatur dan menua selambat mungkin," ujarnya.

Song Hye-kyo juga berbagi cerita tentang persahabatannya dengan aktris muda berbakat, Suzy. Keduanya diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat. 

Song Hye Kyo dan Suzy.

Photo :
  • SportTV News

"Baru-baru ini, aku menjadi cukup dekat dengan Suzy. Dia mengunjungi rumahku, dan kami bertemu di acara penghargaan," ungkapnya. 

Setelah berkarier selama bertahun-tahun di dunia hiburan, Song Hye-kyo merasa puas dengan pencapaiannya. 

"Saya memulai tanpa tahu banyak dan telah bekerja sangat keras. Saya ingin mengatakan pada diri sendiri bahwa saya telah melakukannya dengan baik," ungkapnya. 

Meski begitu, ia tetap memiliki pandangan ke depan, "Jika saya masih bekerja pada saat itu, saya ingin mengatakan pada diri saya sendiri bahwa tidak apa-apa untuk beristirahat sebentar," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya