Jo Bo Ah Umumkan Rencana Pernikahan, Bulan Oktober jadi Pilihan

Jo Bo Ah
Sumber :
  • soompi

Korea Selatan, VIVA –  Jo Bo-yoon, atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Jo Bo Ah, aktris asal Korea Selatan mengumumkan kabar bahagia. Aktris yang dikenal melalui perannya dalam Shut Up Flower Boy Band, Goodbye to Goodbye, My Strange Hero, Forest, Tale of the Nine Tailed, Military Prosecutor Doberman, dan Destined With You, pada 28 Agustus 2024 ramai dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya. Sebuah media melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan menikah dengan pria pilihannya yang bukan dari kalangan selebriti pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Aktris Cantik Korea Jo Bo Ah Didiagnosis Meningitis

Dikutip laman Soompi, menanggapi laporan tersebut, agensi Jo Bo Ah, XYZ Studio, merilis pernyataan resmi, yang mengumumkan, "Jo Bo Ah telah bertemu dengan orang yang berharga yang telah membangun kepercayaan dan kasih sayang yang mendalam selama jangka waktu yang lama, dan mereka memutuskan untuk berjanji untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama pada musim gugur mendatang."

Agensi tersebut menambahkan, "Pernikahan akan diadakan secara privat di sebuah lokasi di Seoul hanya dihadiri keluarga dua belah pihak dan mempelai pria yang bukan selebriti akan akan saling bertemu. Kami sangat menghargai banyak orang yang selalu mendukung aktris Jo Bo Ah dengan sepenuh hati dan hangat. Kami dengan hormat meminta restu hangat Anda untuk Jo Bo Ah. Untuk membalas cinta yang telah ditunjukkan penggemar, dia akan terus menunjukkan penampilan yang luar biasa sebagai seorang aktris, jadi harap tunjukkan banyak perhatian dan dukungan." 

Heru Budi: Utang Formula E Tak Dibayar Pakai APBD Jakarta 2025

Setelah debut lewat drama “Flower Band” pada tahun 2012, Jo Bo Ah membintangi berbagai proyek termasuk drama “Sweet Stranger and Me,” “Degree of Love,” “My Strange Hero,” “Tale of the Nine-Tailed,” “Military Prosecutor Doberman,” dan “Destined With You.”

Gempa Bumi 5.0 Magnitudo Guncang Kabupaten Bandung, Sejumlah Fasilitas Terdampak

Jo Bo Ah saat ini tengah bersiap untuk drama romansa sejarah barunya “Hongrang” (judul sementara), berakting bersama Lee Jae Wook, serta “Knock Off,” serial baru Disney+ yang juga dibintangi Kim Soo Hyun, yang baru-baru ini mulai syuting.
 

Jo Bo-ah

Foto Jo Bo-ah Bintang Military Prosecut Doberman, dengan Rambut Pendek

Agensi aktris Jo Bo-ah, Keyeast, baru-baru ini memposting di foto Instagram resminya dengan keterangan, “Ini pertama kali melihat Jo Bo-ah

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2022