Usai Pingsan di Panggung Sampai Dilarikan ke RS, Tria The Changcuters Sudah Pulih?

Tria Changcuters
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

Jakarta, VIVA – Manajer sekaligus pemain bas The Changcuters, Dipa angkat bicara mengungkap kondisi terkini dari rekan satu band-nya, Tria Ramadhani atau yang akrab dengan nama Tria. 

Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Tria The Changcuters Usai Pingsan di Atas Panggung

Diketahui, Tria yang juga merupakan vokalis dari The Changcuters pingsan dan tak sadarkan diri pada saat tampil dalam acara festival musik yang digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini. Karena insiden itu, Tria sempat dirawat di rumah sakit dan kini sudah pulang.

Dipa mengungkap saat ini Tria masih menjalani tahap pemulihan setelah dirawat. Ia pun masih memerlukan waktu istirahat dengan cukup.

Usai Pingsan di Panggung, The Changcuters Bagikan Potret Terkini Tria di Rumah Sakit

"Mas Tria sudah kembali ke rumah, Alhamdulillah. Dan sekarang masih dalam masa pemulihan dan perlu istirahat yang cukup," tulis Dipa melalui pesan singkat saat dihubungi awak media, Selasa, 27 Agustus 2024.

VIDEO: Detik-detik Tria The Changcuters Jatuh Pingsan di Atas Panggung

Karena kondisinya itu, Tria saat ini belum bisa beraktivitas berat seperti manggung. Vokalis yang memiliki gaya khas itu tampaknya belum bisa kembali manggung.

"Jadi belum bisa melakukan kegiatan yang terlalu melelahkan seperti manggung, instruksi dari tim dokternya," tulis Dipa.

Sebagai informasi, video yang menampilkan detik-detik Tria tidak sadarkan diri di atas panggung viral di media sosial. Dalam video itu, terlihat Tria dengan rekan-rekannya di band The Changcuters tengah tampil enerjik membawakan lagu berjudul Gila-gilaan. 

Di tengah-tengah penampilannya itu, Tria tiba-tiba berjalan ke arah belakang panggung lalu kemudian jongkok. Tidak berselang lama, Tria jatuh pingsan dan tidak sadarkan diri. Saat mengetahui Tria pingsan, para kru dan tim langsung menghampiri untuk memberi pertolongan.

Tria The Changcuters dan Istrinya, Dhatu Rembulan

Peluk Tria The Changcuters di Atas Ranjang Rumah Sakit, Istri Tulis Isi Hati Mengharukan

Ketika Tria The Changcuters sakit, Dhatu semakin menyadari bahwa suaminya itu adalah sosok yang tidak tergantikan

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2024