Lolly Dituding Hamil di Luar Nikah, Nikita Mirzani: Gak Ada Orangtua yang Mau Anaknya Jadi Bejat!

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly, kembali menjadi sorotan publik setelah muncul kabar mengejutkan mengenai kehidupan pribadi remaja tersebut.

Bela Vadel Badjideh, Lolly Ngaku Selama Ini Dibungkam Oleh Nikita Mirzani

Baru-baru ini, Lolly dituding pernah mengalami kehamilan di luar nikah, yang semakin memicu perhatian dan komentar dari netizen.

Nikita Mirzani, yang dikenal sebagai seorang selebritas dan pengusaha, mengungkapkan kekecewaannya terkait kehidupan putrinya dalam sebuah pernyataan yang viral di media sosial.

Gak Pernah Tampil di TV Hingga Podcast, Lolly Ungkap Kru Diancam Nikita Mirzani Bakal Dipenjarain

Laura Meizani/Lolly

Photo :
  • TikTok/1a.uraaaaa

Dalam unggahan Instagram @lambe_danu yang dipublikasikan ulang baru-baru ini, Nikita menyampaikan rasa sakit hatinya terkait keputusan hidup yang diambil oleh Lolly.

Mulai Terpojok, Lolly Gertak Bakal Bongkar Keburukan Nikita Mirzani

"Saya tau itu anak hamil dari bulan lalu, saya diam, hati saya hancur. Sakit hati saya, saya sudah memberikan perhatian kasih sayang seperti keluarga utuh. Tapi dia menghancurkan masa depan demi laki-laki biadab si tukang semir ini," ujar Nikita, dikutip Rabu, 28 Agustus 2024.

“Harusnya dia masih sekolah dua tahun lagi bisa menempuh universitas, tapi dia menghancurkan hidupnya sendiri demi membela laki-laki. Jangan salahkan saya lagi.” Ungkapan ini mengindikasikan bahwa Nikita merasa putrinya telah memilih jalan yang keliru, yang berdampak negatif pada masa depannya.

Lebih lanjut, Nikita juga membocorkan informasi sensitif mengenai kondisi kehamilan putrinya. Menurut Nikita, Lolly sempat mengalami kehamilan yang akhirnya digugurkan.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Di balik hijabnya ada masalah yang ia sembunyikan begitu besar sampai itu anak keliyengan sendiri itu anak memutuskan untuk aborsi," tutur ibu dari tiga anak itu.

"Saya tahu dia aborsi di mana saya tahu dia cek kandungan di mana. Kalau bilang anak cerminan orang tua, enggak ada orang tua yang mau anaknya jadi bejat,” tandasnya.

Reaksi dari publik atas pernyataan Nikita Mirzani pun beragam. Banyak warganet yang turut mengomentari situasi ini dengan berbagai sudut pandang.

"loly anak lo, mau sebenci apapun lo ibu kandungnya dia lahir dr rahim lo ga ada sejarahnya mantan anak. dimana si hati nurani lo sebagai ibu?dia anak kandung lo bukan anak tiri lo, masa lo sebagai ibu ga ada rasa prihatin si sm anak lo?anak lo idup sendiri dibuang sm lo dia berusaha kuat skrg lo malah mkin jatuhin mental dia ibu macam apa lo?," tulis netizen.

"kata nya kasih ibu sepanjang masa sabar nya seluas samudra, kak Loly gak minta di lahirin tapi kamu yg milih dia ada di dunia ini, saya sebagai seseorang ibu miris liat seorang anak di perlakukan dan di permalukan oleh ibunya sendiri," ujar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya