Disebut Sultan Andara, Raffi Ahmad Ungkap Kendaraan Pertamanya Saat Sekolah

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

Jakarta, VIVA – Nama Raffi Ahmad saat ini dikenal sebagai salah satu publik figur sukses dan kaya raya. Tidak hanya berhasil membangun karier di dunia hiburan, Raffi juga diketahui memiliki bisnis di banyak bidang.

Pembelian BBM Bersubsidi Bakal Dibatasi, DPR Ingatkan Ini

Berkat kerja kerasnya itu, Raffi kini menjelma menjadi publik figur kaya raya, bahkan ia mendapat julukan Sultan Andara. Pria kelahiran Bandung itu juga diketahui memiliki koleksi kendaraan mobil dan motor mewah yang berjejer di garasi rumahnya. Scroll lebih lanjut.

Raffi adalah publik figur yang dikenal merintis karier dari nol sampai akhirnya sukses sampai sekarang. Melalui Instagram pribadinya, Raffi yang kini dikenal memiliki koleksi kendaraan mewah, mengunggah foto kendaraan pertamanya saat masih sekolah dahulu.

Detik-detik Pria di Tanah Abang Ditembak hingga Jatuh, Motor Dibawa Kabur Pelaku

Kendaraan pertama yang dimiliki Raffi berupa motor Yamaha F1ZR. Raffi mengunggah deretan foto kendaraan pertamanya itu yang tampak memiliki body berwarna orange.

Pria Ngaku Polisi Bawa Kabur Motor Warga Saat Transaksi Jual Beli di Tangsel

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Raffi mengungkap bahwa motor itu ia kendarai saat masih sekolah dulu di Bandung. 

"Kendaraan Motor Pertama Gw waktu masih sekolah di Bandung. Tau Gak Motor Apa ini. Apa kenadaraan pertama kalian ?" tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA, Rabu, 28 Agustus 2024.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram

Unggagan Raffi itu sontak diserbu oleh berbagai macam respons. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 428 ribu like dan mendapat lebih dari 12 ribu komentar. 

Ada warganet yang mengaku masih memiliki motor yang sama dengan Raffi sampai dengan saat ini. Bahkan, ada juga yang menyebut jika harga motor itu akan naik. 

"Pasti melejit harganya," tulis warganet.

"Keren ini @raffinagita1717," tulis warganet lain.

"Salah satu motor 2 tak yg saat ini harga nya melambung tinggi meski dimakan usia," tambah yang lain. 

"F1ZR sama motor pertama yg gw tunggangin pas jaman SMA," tambah yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya