Bunga Zainal Kehilangan Rp15 Miliar, Ungkap Kesedihan Mendalam Ditipu Teman

Bunga Zainal.
Sumber :
  • Instagram @bungazainal05

Jakarta, VIVA  –  Berita kurang mengenakkan datang dari salah satu artis Tanah Air, Bunga Zainal, yang mengalami penipuan sejumlah Rp 15 miliar akibat ulah teman terdekatnya. 

Berkaca dari Kasus Bunga Zainal, OJK Ungkap 6 Ciri-Ciri Investasi Bodong

Melalui unggahan Instagram Story @bungazainal05, mantan kekasih Raffi Ahmad ini menumpahkan kesedihan yang dialaminya melalui pelukan anaknya. Ia menyadari bahwa anak-anaknya sudah beranjak dewasa dan bisa memahami kondisi jantung.

Jadi Korban Penipuan, Bunga Zainal Berharap Pelaku Bisa Kooperatif

“Anak-anak sudah besar, mulai mengerti dengan semua masalah yang ada. Akhirnya pelan-pelan mulai bisa menceritakan ke anak-anak tentang kondisi aku belakangan ini,” tulis Bunga Zainal, dikutip pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Terpopuler: Bunga Zainal Nangis Ditipu Belasan Miliar, Kimberly Ryder Girang Dikasih Mobil Jhon LBF

Ia menjelaskan anak-anaknya sangat terkejut dengan kejadian kecelakaan yang menimpa dirinya. Terlebih lagi, pelaku yang melakukan tindakan jahat ini adalah sosok yang anak-anaknya sangat kenali.

“Mereka sangat shock karena diduga menipu aku itu adalah orang terdekat kami dan terlihat seperti dengan peduli keluarga kami, bahkan anak-anaknya pun sangat akrab dengan anakku,” tuturnya.

Bunga Zainal merasakan kesedihan yang mendalam ketika uang yang ia kumpulkan demi kebutuhan anak-anaknya langsung raib begitu saja. Ia merasa tidak ikhlas dan mengecam perbuatan jahat orang terdekatnya yang telah mengambil uang hasil pekerjaan yang ia tabungkan selama bertahun-tahun.

“Uang yang aku tabung selama ini untuk anak-anakku, uang yang aku persiapkan untuk masa depan anak-anakku!!! Jahat dan keji itulah kalimat yang bisa aku ungkapkan saat ini, mungkin ada kata-kata yang lebih lagi karena banyak uang anak-anak lain yang dirampas sama orang ini sampai benar-benar kesulitan,” tulisnya.

Bunga Zainal

Photo :
  • Instagram @bungazainal05

Telah mempercayai orang yang salah selama ini, Bunga Zainal bertekad untuk mengambil hak miliknya yang telah dicuri begitu saja.

“Saya langsung merasa bersalah sama anak-anak karena sudah memberikan dan mempercayai uang mereka kepada orang yang salah. Mami janji akan balikin uang abang dan ade mama janji,” ujarnya.

“Ingat dan percayalah Tuhan tidak tidur, karma pun sudah mulai diperlihatkan oleh alam semesta dan jangan lupa karma bisa datang karena perbuatanmu kepada orang-orang yang kamu sayangi. Tuhan membantu saya,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya