Lolly Diduga Hamil di Luar Nikah, Nikita Mirzani Singgung Soal Aborsi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara soal kabar dugaan anak sulungnya, Lolly, yang sempat mengandung lalu mengugurkan janinnya. Hal ini pertama kali dibongkar oleh asisten pribadi Nikita Mirzani yang bernama Mail Syahputra hingga menuai kehebohan publik.

Heboh! Nikita Mirzani Laporkan Dugaan Kekerasan Seksual, Lolly Justru Bela Pelaku

Padahal, belakangan ini Lolly selalu tampil berhijab seolah ingin taubat dengan cara memperbaiki agamanya. Namun, Nikita Mirzani justru membongkar adanya masalah besar yang ditutupi oleh putrinya di balik hijab tersebut. Scroll lebih lanjut.

"Padahal kalian tidak tahu, di balik hijabnya itu ada masalah yang dia sembunyikan begitu besar sampai akhirnya itu anak keliyengan sendiri dan akhirnya memutuskan untuk mengaborsi," kata Nikita Mirzani, mengutip video Instagram @lambe__danu, Rabu 28 Agustus 2024.

Nikita Mirzani Beri Kritikan Pedas untuk Sosok VA: Gembel Aja Kok Tengil, Gak Akan Saya Lepas!

Nikita Mirzani secara gamblang mengonfirmasi kabar kehamilan sang anak yang bahkan sudah menggugurkan kandungannya itu. Dengan nada suara kesal, Nikita Mirzani juga menegaskan bahwa ia tahu di mana Lolly mengecek kandungannya.

Nikita Mirzani Angkat Tangan, Vadel Badjideh Tegaskan Cuma Keluarganya yang Peduli dengan Lolly

"Saya tahu dia aborsi di mana. Saya tahu dia cek kandungan di mana," ujar Nikita Mirzani.

Sejauh ini memang banyak netizen yang mempertanyakan kredibilitas pernyataan Mail Syahputra soal kehamilan Lolly. Namun akhirnya ketika Nikita sudah mengonfirmasi sendiri, ada saja netizen yang balik menyalahkan dirinya.

Nikita Mirzani kasih komentar pedas tentang pernampilan Wanda Hara pakai cadar dan hijab saat kajian

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Tidak terima di sebut perilaku Lolly bercermin pada dirinya, Nikita Mirzani merasa sudah mendidik sang putri dengan sangat baik. Ia juga tak pernah mengajarkan anaknya berbuat salah.

"Kalau kalian bilang anak itu cerminan orang tua, tidak ada orang tua yang menginginkan anaknya menjadi bejat," tegas Nikita Mirzani.

Di sisi lain, netizen juga banyak yang bersimpati pada Lolly karena kondisinya saat ini mungkin sangat kesulitan dan ketakutan. Namun, Nikita Mirzani justru cuek dan enggan membukakan pintu maaf untuk sang putri yang dinilai sudah menghancurkan masa depannya sendiri.

Laura Meizani/Lolly

Photo :
  • TikTok/1a.uraaaaa

Nikita Mirzani malah menyalahkan para netizen yang selalu memberi dukungan pada Lolly sehingga ia jadi besar kepala dan masih terfasilitasi. Akibatnya, Lolly seolah tidak mendapatkan efek jera dari perbuatannya sendiri.

"Kalau kasihan sama dia, kalian asuh, kalian ambil. Saya sudah tidak ada karena sakit hati saya. Saya membesarkan dia dengan sepenuh hati, memberikan perhatian, kasih sayang yang full seperti keluarga utuh. Tapi itu anak memilih menghancurkan hidupnya sendiri beserta laki-laki biadab si tukang semir itu," kata Nikita Mirzani.

"Itu salah kalian juga, kalian selalu mensupport itu anak, selalu mensupport," tambahnya.

https://www.instagram.com/p/C_MQnAcBjlAlZs81f-S3aQYjb_7b0A48VxkbGE0/?img_index=3

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya