Buah Hati Ultah, Jennifer Coppen Tulis Isi Hati Menyentuh: Mamah Papah Selalu Ada

Jennifer Coppen bersama Kamari dan Dali Wassink
Sumber :
  • Instagram @jennifercoppenreal20

Jakarta, VIVA – Buah hati Jennifer Coppen dan mendiang Dali Wassink, Kamari Sky Wassink berulang tahun yang pertama pada hari ini, Rabu, 28 Agustus 2024. Di momen ulang tahun anaknya itu, Jennifer mengungkap isi hati menyentuh ke Instagram. 

Penyesalan Jennifer Coppen Izinkan Dali Wassink Beli Motor Kawasaki ZX-6R

Jennifer mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan sang buah hati, Kamari. Ditampilkan juga video yang memperlihatkan momen haru kenangan Kamari dengan sang ayah, Dali Wassink. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jennifer mengungkap pernyataan haru. Kelahiran Kamari diakui Jennifer telah mengubah hidupnya.

Momen Menyentuh Jennifer Coppen Menangis Saat Nonton Konser Bruno Mars, Kenapa?

Sudah setahun, Jennifer menyaksikan tumbuh kembang anaknya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Selamat ulang tahun Kamari sky wassink.  28 Agustus 2023 adalah hari saat kau mengubah hidupku dan ayahmu.. Sudah setahun Menyaksikanmu tumbuh. Sudah setahun Menyaksikan merangkak menjadi berjalan dan sebentar lagi kau akan berbicara," tulis Jennifer Coppen dikutip VIVA.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

"Sudah setahun kita bersama. Bukan lagi bayi baru lahir Tapi bayiku selamanya. Sudah setahun kau di dadaku. Kau tak akan pernah mengingatnya Tapi ini salah satu yang terbaik. Sudah setahun, gigi pertama dan senyum pertama. Sudah setahun?" tambahnya.

Jennifer merasa, ulang tahun Kamari yang pertama ini bukan yang diharapkan lantaran tidak adanya Dali Wassink, yang meninggal dunia pada 18 Juli 2024. Jennifer menegaskan bahwa Kamari akan selalu dicintai olehnya sebagai ibu dan Dali sebagai ayah.

"Ketahuilah ulang tahun ini tidak seperti yang kita harapkan.. tapi ketahuilah bahwa kamu sangat dicintai kamari, oleh aku dan papamu. Mama akan iadi saksi kalau papa kamu sangat amat menyayangi kamu... papa sekarang sudah bahagia di surga menjaga kita dari sana," tulis Jennifer.

Di momen ulang tahun Kamari, Jennifer memberi doa terbaik untuk anaknya itu. Sebagai ibu, Jennifer berharap Kamari tidak pernah merasa sendiri, ia sangat bersyukur dengan kehadiran Kamari.

"Kamari tumbuhlah menjadi anak yang kuat dan berbakti untuk kedua orang tua ya nak .. kamari jangan pernah merasa sendiri ... mama selalu ada disini begitupun juga papa," tulis Jennifer. 

"Terimakasih kamari .. you saved my life. Thankyou udah hadir di dunia ini. Happy birthday nak, mama loves you soo much. Love me and your papa @dali.wassink," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya