Al Ghazali Unggah Foto Bareng Alyssa Daguise dan Safeea Ahmad, Komentar Mulan Jameela Jadi Sorotan

Mulan Jameela dan kebersamaan Al Ghazali, Alyssa Daguise dan Safeea Ahmad
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Kebersamaan Al Ghazali dan Alyssa Daguise usai balikan sampai kini masih menjadi sorotan netizen. Terbaru, Al mengunggah momen bersama sang kekasih di media sosial Instagramnya.

Maia Estianty Ungkap Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Tak hanya berdua, Al Ghazali juga tampak berpose bersama sang adik, Safeea Ahmad. Dalam foto yang diunggah, Al Ghazali tampak tersenyum bahagia bersama Alyssa dan Safeea. Scroll lebih lanjut, yuk!

Alyssa terlihat anggun dengan senyum manisnya, sementara Safeea tampak tenang di tengah-tengah mereka. "My Queen & My Little Princess," kata putra sulung Maia Estianty ini seperti dikutip dari keterangan fotonya, Rabu, 28 Agustus 2024.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Tak lama diunggah, postingan tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen yang memuji keharmonisan hubungan Al dengan Alyssa dan Safeea. Namun, yang tak kalah menjadi sorotan dalam unggahan tersebut adalah komentar Mulan Jameela

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

"MashaAllah TabarakAllah. InshaAllah 2 tahun lagi fotonya sudah ber 3 bareng Als Junior emesh ya Aamiin," tulis Mulan yang seolah mengisyaratkan bahwa Al dan Alyssa segera menikah dan memiliki anak dalam waktu dekat.

Komentar tersebut langsung disorot oleh netizen dan mendapatkan banyak tanggapan. Banyak yang mendoakan agar harapan Mulan Jameela segera terwujud. 

"Aamiin.. lagi ngebayangin cakepnya anak mereka kayak gimana," kata netizen di kolom komentar.

"Aamiin... Semoga nanti kalau mereka udah nikah tak akan terpisahkan oleh pelakor. Amin ya Allah," komentar yang lain.

"Masya Allah lihat teh Mulan komen di sini kok adem banget ya.. amin ya teh," tulis netizen.

Selain itu, ada pula yang salah fokus dengan kalimat 'dua tahun' yang disebutkan Mulan. "Dua tahun lagi? Berarti tahun ini nikahnya?" komentar netizen penasaran.

"Dua tahun? Coba klarifikasi dong Als," tulis yang lain. "Bener rentang waktunya tahun ini atau tahun depan nikah, terus 9 bulan otomatis anaknya udah lumayan gede di 2026," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya