Disebut Hamil oleh Asisten Ibunya, Lolly Klarifikasi dan Beberkan Bukti Tak Terduga

Laura Meizani/Lolly
Sumber :
  • TikTok/1a.uraaaaa

Jakarta, VIVA – Ketegangan antara Laura Meizani atau Lolly dengan Nikat Mirzani kembali jadi sorotan. Belum lama ini, asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra mengungkap tentang kabar kehamilan putri sulung Nikita Mirzani itu.

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Kabar itu pertama kali diungkap Mail Syahputra lantaran terpancing emosi usai dihina Lolly saat siaran langsungnya. Menariknya, Nikita Mirzani sebagai ibunda Lolly malah tidak menganggap pusing pertikaian antara putri sulungnya tersebut dengan asistennya.

Niki sapaannya bahkan mengaku wajar jika Mail mengungkap berita tersebut, yang menurut netizen tidak pantas. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

“Aduh biar aja Mail begitu, dia begitu membela diri. Kalau Mail dihina dia akan hina balik, jadi biar aja. Mail tau apa yang dia lakukan," ungkap Nikita.

Sebelumnya, Mail terlihat mengunggah bukti chat antara percakapan antara Arip dengan Cindy New. Dalam percakapan tersebut, Cindy mengklaim bahwa Lolly tengah hamil dan meminta bantuan Nikita.

Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

"Ka Arip, boleh sambungin ke tante niki? Lolly testpack +. Aku kasih alamat lolly kalau tante Niki mau nolong Lolly. Kasian kak," tulis Cindy dalam pesan tersebut yang diunggah Mail di konten eksklusif instagramnya. 

Selain itu, dalam tangkapan layar yang dibagikan, Mail juga memberikan sindiran pedas kepada Lolly agar tidak menggugurkan kandungan tersebut.

“Rawat ya itu bayi, jangan di aborsi, makanya jangan ngata-ngatain gue. Nanti gue kasih fakta-fakta yang lain," tulis Mail.

Klarifikasi Lolly dan beberkan bukti 

Di sisi lain, Selasa 27 Agustus 2024, salah satu wanita yang dikenal dekat dengan Lolly dan Cindy Claudia angkat bicara. Dia sendiri telah mengkonfirmasi kabar kehamilan tersebut kepada Lolly, dan diketahui kabar yang ramai di media sosial itu tidak benar. 

“Gue kenal secara personal sama Lolly bahkan kita juga ada contact-contact-an juga sama beberapa bulan lalu, dan gue kenal dekat dengan orang yang dituduh menyebarkan bukti bahwasanya Lolly itu hamil, yaitu Cindy Claudia. Gue sudah konfirmasi secara langsung sama Lolly tentang isu kehamilannya dan ini jawabannya,” kata dia dikutip dari video yang diunggah ulang akun TikTok @omelette.

Dalam videonya itu, wanita tersebut terlihat melampirkan bukti chat dirinya dengan Lolly. Dalam chat itu Lolly membantah tudingan Mail Syahputra yang menyebutnya tengah berbadan dua.

“GUE GA PERNAH HAMIL ANJAY LAILLYY. ET BUSET,” demikian chat dm instagram yang dikirimkan Lolly.

Rekan Lolly itu juga mengungkap bahwa Lolly saat ini tengah dalam keadaan menstruasi. Dalam chat dm itu juga Lolly membeberkan bukti darah menstruasi yang bocor.

“Bahkan Lolly sekarang dalan keadaan datang bulan dia juga fotoin buktinya ke gue,” kata wanita tersebut.

Tak hanya itu saja, wanita berambut panjang itu juga meminta bukti lain dari Lolly. Bukti yang diminta itu adalah bukti saat Lolly melakukan tes kehamilan dengan menggunakan dua test pack berbeda. Hasilnya dari test pack itu negatif alias tidak hamil.

“Tapi kan kak itu buktinya enggak valid cuman chat, bisa dikarang-karang? Oh sama dong kayak yang di eksklusif. Tenang aja gue juga bukan tipe yang gampang percaya. Gue suruh Lolly bikin video untuk test pack bukan cuman satu test pack tapi dua test pack dan ini enggak dicut sama sekali,” ungkapnya.

Dia juga memastikan bahwa test tersebut menggunakan urine Lolly sendiri. Hal ini diperkuat dengan kondisi Lolly yang saat ini tinggal di sebuah apartemen. Seperti diketahui antar penghuni apartemen sendiri jarang terjadi percakapan satu sama lain. 

“Buat kalian yang bilang bisa jadi itu Lolly bohong, bukan air seninya Lolly. Perlu gue tegaskan Lolly ini tinggal sendirian di apartemen bukan di kost-kostan, bukan di gotong-gorong. Jadi segala informasi yang menjatuhkan Lolly bilang hidup dia sekarang melarat enggak punya duit itu hoax,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya