Bakal Pisah Sama Ruben Onsu, Sarwendah Kerja Keras Cari Job di Mana-mana Buat Nafkahi Anak

Sarwendah
Sumber :
  • youtube Denny Darko

Jakarta, VIVA – Proses perceraian Ruben Onsu dengan Sarwendah hingga kini masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ruben menggugat cerai Sarwendah pada Juni 2024 lalu di usia pernikahan kurang lebih 11 tahun. 

Minta Doa Buat Rumah Tangganya, Baim Wong Kasih Pesan Buat Pasangan yang Mau Menikah

Jelang sidang putusan, Sarwendah memahami bahwa dirinya akan berpisah dengan Ruben Onsu. Maka dari itu, ia mulai mempersiapkan diri dengan semakin rajin bekerja, khususnya untuk memenuhi kebutuhan di waktu yang akan datang. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Sekarang gini, klien kami sudah punya pertimbangan bahwa kasus ini akan diputus dengan perceraian, lalu dia akan menjadi single parent, menjadi ibu yang mengurus semua sendiri. Kan tidak bisa berharap banyak dari mantan suami," kata Chris Sam Siwu  selaku kuasa hukum Sarwendah, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Agustus 2024.

Bantah Isu Orang Ketiga, Kuasa Hukum Sarwendah Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Perceraian

"Artinya dia sudah memprediksi, akan coba menjadi ibu dengan kekuatan dia menafkahi anak-anaknya secara maksimal," tambahnya.

Ruben Onsu dan Sarwendah

Photo :
  • Instagram
Ditanya Keberadaan Paula Verhoeven, Begini Jawaban Baim Wong

Diungkap Chris, Sarwendah saat ini sudah lebih rajin bekerja. Sarwendah benar-benar mempersiapkan diri ketika dirinya sudah tidak lagi bersama dengan Ruben Onsu.

"Klien kami sudah mempersiapkan menjadi single fighter, jadi dia sekarang ini kerja di mana untuk benar-benar mempersiapkan menjadi single parents terhadap anak-anaknya," kata Chris.

"Iya, sudah mulai mencari nafkah. Job apa saja, yang penting halal, menghasilkan, ya diambil," tambah Chris.

Lebih lanjut, Chris juga mengungkap bahwa hingga saat ini Sarwendah dengan Ruben tetap kompak dan berhubungan baik khususnya dalam hal mengurus buah hati. Diketahui, Ruben dan Sarwendah memiliki dua orang putri. Mereka juga memiliki satu putra angkat.

"Makanya kalau ditanyakan soal pengasuhannya, saya pikir tak ada yang berubah. Karena kami sudah lihat bahwa mereka terus kompak. Di medsos juga kompak untuk terus mendidik anak dan merawatnya," kata Chris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya