Ji Chang Wook Janji Bakal Rekomendasiin Destinasi Ini ke Orang Korea Selatan

Ji Chang Wook, Foto: Isra Berlian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Jakarta, VIVA – Ji Chang Wook merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang hobi traveling. Sejumlah destinasi pernah dikunjungi pria kelahiran 1987 ini, tak terkecuali Indonesia. Beberapa momen liburannya pun juga sering diunggah di akun media sosialnya.

Jurus BI Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Lewat Pariwisata Berkualitas

Terkait dengan destinasi impian yang ingin dikunjungi, Ji Chang Wook mengaku Bali menjadi destinasi impiannya. Dan beruntungnya pada Mei 2024 lalu, dirinya berkunjung ke Bali dan Labuan Bajo untuk bekerja sekaligus berlibur. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Sebetulnya dari dulu saya memiliki keinginan liburan ke Bali. Berkat Traveloka saya bisa berlibur ke Bali tapi tentunya untuk bekerja,” kata dia dalam acara Traveloka Travel the World Fair 2024 di Jakarta Barat, Selasa 27 Agustus 2024. 

Bali Secures Another Gold Medal in Women's Cycling at PON XXI

Ji Chang Wook di Bali, Foto: Istimewa

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Di sisi lain, pasca beberapa kali mengunjungi Indonesia, Ji Chang Wook sendiri mengaku memiliki destinasi favorit untuk direkomendasikan. Meski dirinya adalah orang asing, namun dia merekomendasikan Labuan Bajo sebagai destinasi untuk dikunjungi ketika berlibur ke Indonesia. Bukan tanpa sebab, sang aktor mengaku sangat kagum dengan keindahan alam Labuan Bajo.

9 Polisi di Bali Dipecat Gegara Pelecehan Seksual hingga Narkoba, Ini Daftarnya

“Memang agak aneh kalau saya sebagai orang asing merekomendasikan destinasi favorit tapi saya kalau boleh rekomendasikan Labuan Bajo, karena Labuan Bajo luar biasa,” ungkapnya.

Ji Chang Wook bahkan begitu mengingat keindahan Labuan Bajo terutama komodo. Dirinya sendiri kagum tatkala melihat binatang yang masuk dalam salah satu dari keajaiban dunia baru di tahun 2011 lalu. Pulau Komodo yang ada di Labuan Bajo diketahui merupakan habitat asli spesies reptil purba tertua di dunia, yang masih terjaga alamnya.

“Satu kata kalau begitu inget Labuan Bajo, Komodo,” kata dia.

Sementara itu, ketika ditanya suka merencanakan liburan atau tidak, Ji Chang Wook mengaku tidak terlalu suka merencanakan liburan.

“Saya biasanya tidak terlalu merencanakan sesuatu sebelum melakukan perjalanan,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya